Pengaruh Jerawat

Pengaruh Jerawat

Jerawat adalah masalah yang berkembang terkenal untuk kedua remaja dan orang dewasa.

Dalam banyak kasus masalah tidak bahkan jerawat itu sendiri tetapi masalah yang disebabkan oleh khusus jerawat.

Beberapa orang, (biasanya orang-orang yang tidak memiliki banyak jerawat) tidak menyadari masalah dan ukuran masalah yang berkembang ini. Setiap hari seseorang diganggu untuk memiliki jerawat. Mungkin dijuluki pizza wajah atau kawah wajah.

Orang-orang ini tidak menyadari dampak mereka benar-benar membuat. Ejekan kejam, menatap, tertawa-tawa, dan pernyataan yang dibuat oleh orang-orang dapat menyebabkan masalah depresi dan rasa percaya diri yang serius. Jangan salah paham, jerawat adalah apa-apa untuk menjadi malu. Semua orang mendapatkan itu jerawat, yang lain hanya tidak harus berurusan dengan itu banyak.

Beberapa orang tidak pernah memiliki kesempatan untuk menyingkirkan jerawat mereka dengan mudah dan terjebak berurusan dengan ini sebagian besar hidup mereka. Dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini kita dapat menemukan ton solusi dan produk menyembuhkan jerawat di ujung jari kita.

* Tips untuk menjaga wajah jelas.

(1.) Ganti sarung bantal secara teratur; Mungkin sekali atau dua kali seminggu untuk menghindari tidur di membangun minyak wajah Anda.

(2.) Cuci wajah Anda sehari-hari. Setelah biasanya cukup tetapi jika Anda dapat mengatur dua kali, emas Anda.

(3.) Mengurangi bekas jerawat dengan menerapkan segar jus lemon ke daerah yang terkena atau menutupi seluruh wajah Anda dengan organik yoghurt makan rumput untuk mencerahkan kulit Anda.

(4.) Bersihkan kulit Anda sampai dengan mengkonsumsi 1 cangkir apapun sayuran hijau sekali sehari.

(5.) Minum minimal 2 liter (½ galon) air sehari dapat membantu mengurangi dan mencegah mereka komedo yang mengganggu dan kulit kering.

(6.) Selalu gunakan handuk bersih untuk mengeringkan wajah Anda.

(7.) Cuci tangan Anda secara teratur karena kemudian, ketika Anda beristirahat wajah Anda di tangan Anda, semua minyak dan kotoran akan langsung ke menuangkan Anda menyebabkan jerawat suar-up.

(8.) Investasi di produk rambut yang tidak minyak berbasis di pula. Minyak dari rambut Anda sepanjang hari akhirnya akan mendapatkan dan di wajah Anda menyebabkan beberapa masalah jerawat yang serius.

(9.) Sementara masih menggunakan mencuci wajah Anda yang biasa Anda harus mengambil istirahat dari racun pembersihan setidaknya sekali seminggu dan mencuci muka dengan non-wangi, non-minyak berbasis, baik tua bar kuno sabun. Hal ini akan membantu menjaga kulit Anda lebih segar dan lembab.

(10.) Selalu menghapus make-up atau mencuci muka Anda di akhir hari.

* Jerawat perlu Dihapus Darurat!

* The Hot Wash Cloth Trick.

Trik ini hanya jika jerawat Anda telah jelas rusak permukaan kulit Anda.

Langkah 1: Lembut mencuci muka.
Langkah 2: Rendam kain bersih di bawah air panas.
Langkah 3: Jaga ulang menerapkan air panas untuk mencuci kain sebanyak yang dibutuhkan selama sekitar 25 menit.
Langkah 4: Ringan menepuk wajah Anda kering dengan mencuci kain baru.
Langkah 5: Pop jerawat hati-hati dan baik hati untuk tidak mengganggu itu.
Langkah 6: Terapkan perawatan apapun krim yang Anda miliki atau silakan mencuci terpengaruh lagi.

* Sekarang kita sudah membahas beberapa cara untuk menjaga wajah bersih ... Mari kita berbicara tentang isu-isu bahwa jerawat ini telah menyebabkan Anda.

Keyakinan adalah kunci.
Anda harga diri bisa rusak parah ketika berhadapan dengan memalukan jerawat.
Tidak perlu takut meskipun!
Ini bukan akhir dari dunia.

Setelah Anda mulai perawatan untuk membantu menyembuhkan jerawat Anda dan mengambil langkah-langkah untuk tetap bersih maka Anda dapat fokus pada pola pikir Anda. Ini saatnya untuk melihat ke depan untuk lebih bahagia Anda. Agar sukses dan melihat hasil yang abadi Anda perlu mulai berpikir lebih positif dan sangat diri.

Pertama,
Anda bisa mencari harga diri meningkatkan kutipan yang berbicara kepada Anda dan mempostingnya di sekitar rumah Anda, di dalam mobil Anda, di buku catatan, di loker Anda, di mana pun mereka akan terlihat dan membantu. Hal ini mungkin tampak konyol sekarang seperti yang saya katakan, tapi semakin Anda melihat ungkapan-ungkapan ini dan mengatakan mereka, semakin Anda menerimanya dan belajar untuk menjadi positif.

Kedua,
jika Anda belum melakukannya, Anda perlu BERHENTI peduli. Hanya berhenti peduli apa yang semua orang berpikir begitu banyak. Satu-satunya pendapat yang harus peduli adalah mereka dari teman, keluarga, dan orang-orang terkasih. Orang-orang yang benar-benar peduli tidak peduli jika Anda memiliki jerawat sama sekali. Mereka mencintai Anda dan berpikir kau cantik untuk orang yang Anda.

Ketiga,
berbicara tentang perasaan ini dan perubahan dengan teman, anggota keluarga atau konselor.

Akhirnya,
Terus di mencuci wajah Anda, berpikir positif, dan belajar untuk menerima hal-hal yang tidak dapat diubah.
Jerawat bisa disembuhkan tapi itu tidak memberikan hak untuk menggertak orang-orang yang belum menemukan solusi mereka belum.

Untuk mereka yang tidak berurusan dengan jerawat:
Bersikap baik kepada orang-orang dengan masalah jerawat atau membantu mereka menemukan solusi yang sesuai mereka.

Untuk mereka yang memiliki jerawat:
Jangan buang hidup Anda menyembunyikan wajah Anda apakah itu bebas jerawat atau jerawat penuh. Kecantikan berasal dari dalam.

Saya harap artikel ini telah membantu dalam beberapa cara, Terima kasih untuk mendengarkan dan Good luck Dengan Wajah Cantik Anda!

No comments:

Post a Comment