5 Cara Cepat Mencampak Jerawat dan Jerawat

5 Cara Cepat Mencampak Jerawat dan Jerawat

Wabah jerawat pada kulit wajah adalah salah satu situasi yang mengerikan ketika kita pergi benar-benar mengamuk dan mencari cara untuk membasmi mereka sepenuhnya sesegera mungkin. Apakah itu adalah jerawat kecil atau menyebarkan reddishness disertai iritasi, jerawat bisa mendapatkan pada kambing kami begitu banyak sehingga dapat mengakibatkan tidur malam dan hari-hari penuh dengan ketakutan di pikiran hanya berbaur dengan orang-orang yang tidak bisa tidak memperhatikan masalah Anda .

Ada banyak alasan mengapa kita mendapatkan serangan jerawat pada berbagai titik dalam hidup kita. Kadang-kadang hal itu disebabkan karena ketidakseimbangan hormon, yang sangat umum di masa pubertas dan selama kehamilan, sementara beberapa kali lain itu adalah karena polusi, diet yang tidak memadai, teknik pembersihan kulit yang tidak benar dan bahkan stres. Untungnya, bagaimanapun, ada banyak cara di mana Anda dapat menyingkirkan jerawat cepat.

Berikut adalah metode yang efektif beberapa:

Lihat dokter kulit dan mulai menerapkan salep benzoil peroksida hanya pada jerawat dan daerah sekitarnya. Benzoil peroksida memiliki sifat anti-bakteri yang efektif. Membunuh bakteri penyebab jerawat dan kulit dari sel-sel kulit dari daerah itu, sehingga memacu kulit Anda untuk tumbuh baru, lapisan sel sehat dalam waktu yang singkat.

Beralih ke cuci muka yang mengandung asam salisilat. Kimia ini juga memiliki sifat anti-bakteri. Menggunakannya dua kali sehari membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat cepat. Plus, hal itu menyebabkan kulit wajah untuk menumpahkan sel-sel mati yang lebih mengarah ke pembaharuan sel dan penyembuhan.

Tidak ada obat yang lebih baik daripada "nimba" pack untuk mengobati jerawat. Selain apa yang Anda sudah lakukan dan apa yang dokter Anda telah diresepkan Anda lakukan, menerapkan paket neem agama di wajah Anda dua kali, tiga kali, atau sebanyak waktu sebanyak mungkin di hari. Ini pack wajah buatan sendiri tidak memiliki efek samping apapun dan membantu Anda mendapatkan kulit sehat setiap kali Anda menggunakannya.

Oleskan jumlah sedikit pasta gigi pada daerah tertentu dari wajah Anda untuk menyingkirkan jerawat sangat cepat.

Menerapkan jus lemon segar di daerah jerawat, atau menggosok es batu yang dibungkus kain pada jerawat, juga telah ditemukan untuk memberikan hasil yang bagus. Berapa banyak lebih alami Anda bisa mendapatkan dari itu!
Terakhir, jika Anda serius ingin menyingkirkan jerawat segera, menjaga tangan Anda dari wajah Anda sebanyak mungkin. Terlalu banyak menyentuh, menggosok dan meremas kulit sudah teriritasi Anda mengaktifkan sel-sel yang menyebabkan jerawat makin menunda seluruh proses penghapusan jerawat dengan hari, jika tidak minggu!

No comments:

Post a Comment