Komedo Perawatan - Apa yang Tepat Apakah Komedo Dan Cara Kontrol Mereka

Komedo Perawatan - Apa yang Tepat Apakah Komedo Dan Cara Kontrol Mereka

Memahami pengobatan komedo adalah penting sehingga Anda dapat dengan mudah menangani kondisi kulit ini. Mereka biasanya terjadi pada bahu. Mereka berbeda dari orang-orang benjolan merah dengan nanah yang Anda lihat di wajah Anda. Tapi apa pun jenis jerawat yang Anda miliki, Anda dapat mengontrol kondisi kulit dengan menjaga kebersihan kulit yang tepat.

Apa komedo?

Mereka juga disebut sebagai komedo terbuka. Komedo ini folikel dengan pembukaan yang lebih luas dan penuh dengan sebum dan sel-sel mati. Ketika folikel ini tersumbat dengan sel-sel mati dan mereka mengalami reaksi kimia, mereka menyebabkan oksidasi melanin yang menyebabkan warna hitam ini komedo terbuka.

Mereka terjadi ketika kulit Anda memproduksi terlalu banyak sebum yang menyumbat pori-pori. Setelah paparan udara, colokan sebum mengeras. Minyak di bawah kulit Anda mendorong terpasang ke permukaan mengakibatkan munculnya komedo.

Apakah diet menyebabkan jerawat?

Makan makanan berlemak tidak menyebabkan jerawat muncul. Diet tidak ada hubungannya dengan kondisi kulit ini. Jadi, tidak peduli seberapa keras Anda membatasi diet Anda, Anda masih bisa mencapai sehat, kulit bersinar.

Bagaimana kotoran?

Kotoran tidak menyebabkan jerawat baik. Oleh karena itu, menggosok kulit Anda tidak pengobatan komedo yang efektif. Bahkan, overcleaning wajah Anda dapat memperburuk kondisi kulit Anda dan memperburuk jerawat Anda.

Jadi, bagaimana Anda merawat kulit Anda untuk menyingkirkan komedo ini?

Untuk mengontrol jerawat Anda, Anda perlu berlatih kebiasaan perawatan kulit yang baik. Tapi Anda harus ingat bahwa tidak ada obat semalam untuk jenis kondisi kulit. Dengan memiliki kebersihan kulit yang tepat, Anda dapat mencapai kulit mulus dan meningkatkan kesehatan folikel rambut di wajah Anda.

Apa yang dapat Anda lakukan untuk mengontrol dan menghilangkan komedo?

1. Gunakan sabun ringan.

Menurut dermatologists, pengobatan komedo yang paling efektif adalah dengan menggunakan sabun ringan saat membersihkan wajah Anda. Hal ini menghilangkan kelebihan minyak dan sel kulit mati tanpa iritasi kulit Anda.

2. Hindari makeup berbasis minyak.

Jika Anda perlu memakai make-up, Anda harus tinggal jauh dari menggunakan makeup berbasis minyak karena mendorong minyak penumpukan di dalam folikel. Sebaliknya, Anda harus menggunakan berbasis air, non-comedogenic makeup.

3. Bersabarlah.

Anda tidak dapat mengobati komedo semalam. Dibutuhkan hari, minggu dan bahkan berbulan-bulan sebelum Anda melihat perbaikan pada wajah Anda. Ketika Anda melihat set komedo di wajah Anda, jangan meremasnya. Sebaliknya, cuci dengan sabun ringan dua kali sehari.

Ini juga merupakan ide bagus untuk berbicara dengan dokter kulit Anda tentang pengobatan komedo yang cocok untuk anda.

No comments:

Post a Comment