Trik Cepat untuk Membantu Hapus Kulit Anda

Trik Cepat untuk Membantu Hapus Kulit Anda

Jerawat bisa sangat tidak ramah dan memalukan ..

Jika Anda seseorang berjuang dengan jerawat hari ini, aku di sini untuk membantu Anda.

Saya memiliki daftar Trik Cepat untuk membantu jelas bahwa jerawat mengganggu lebih cepat. Ini adalah trik yang sangat mudah dan secara harfiah siapa pun dapat melakukannya dari rumah mereka sendiri.

Sebagai memalukan dan tidak menyenangkan seperti jerawat, itu akan terjadi pula. Anda harus terlebih dahulu menerima ini, maka Anda dapat mulai mencari cara untuk memecahkan masalah. Tips ini akan memberi Anda jumpstart pencarian Anda untuk wajah lebih jelas ...

-Enjoy!

* Trick Nomor 1.

Ambil Cube Ice.
Bila Anda bisa merasakan jerawat di bawah kulit Anda mendekati, ambil es batu. Kubus es dingin akan mendinginkan kulit yang meradang dan Anda mungkin akan bangun jerawat gratis.

Lembut menggosok es batu di atas area jerawat selama sekitar satu menit atau lebih. Pastikan untuk memutar es batu di sekitar, jika diadakan di satu tempat terlalu lama Anda bisa menghadapi serius menyakitkan es luka bakar.

* Trick Nomor 2.

Hot Washcloth.
Setelah jerawat Anda telah muncul, tindakan pertama yang ingin Anda ambil adalah untuk mengambil 2 lap bersih. Ambil kain lap, rendam dengan air panas dan menerapkan kain basah ke daerah yang terkena. Jauhkan membasahi kain lap dan kembali menerapkan sampai jerawat Anda lemah dan siap untuk pop. (Biasanya sekitar 5 menit.)

Berikutnya, secara naluriah, pop pengisap itu! Lembut, tentu saja. Setelah Anda muncul dan meremas lembut mencuci daerah yang terkena dengan pembersih wajah lebih atau sabun. Menepuk wajah Anda kering, dan baik untuk pergi!

* Trick Nomor 3.

Ubah sarung bantal Anda.
Dengan mengubah sarung bantal Anda beberapa kali seminggu Anda benar-benar mengurangi jerawat suar up. Minyak, kotoran dan hal-hal lain seperti ditransfer setiap malam dari wajah Anda, rambut dan tubuh ke bantal Anda di mana wajah Anda terletak sepanjang malam. Jauhkan sarung bantal Anda segar dan itu akan membantu menjaga wajah Anda segar kembali.

* Trick Nomor 4.

Jauhkan terhidrasi!
Jerawat suar up dapat sangat umum disebabkan dari kulit dehidrasi dan iritasi. Menjaga pori-pori Anda terhidrasi dan mereka akan berterima kasih.

* Trick Nomor 5.

Potong Salt bawah.
Ada bahan kimia garam yodium disebut bahwa serius mengobarkan wajah Anda. Membeli garam uniodized atau hanya tidak menggunakan lebih dari yang diperlukan untuk tetap jelas.

* Trick Nomor 6.

Weekly Masker Madu.
Madu termasuk sifat antibakteri, baik untuk kulit sensitif, sehingga membuat lengket memperlakukan ini desinfektan dan minor cacat penyembuh untuk wajah Anda. Oleskan madu allover daerah kulit yang terkena Anda, biarkan kering dan duduk selama 10-15 menit. Cuci wajah Anda dengan sabun dan air, keringkan. Oleskan masker sekali atau dua kali seminggu.

* Trick Nomor 7.

Hindari Wajah Anda.
Cobalah untuk menghindari rambut di wajah Anda dan menyentuh wajah Anda dengan tangan Anda dan objek lain. Wajah Anda sangat sensitif, minyak dan kotoran dari rambut dan tubuh Anda akan mendapatkan di wajah Anda entah bagaimana atau yang lain dan menyebabkan peradangan jerawat. Hindari ini sebisa mungkin.

* Trick Nomor 8.

Pasta gigi Wajah Anda.
Pasta gigi yang mengandung belerang jika diterapkan pada tanda jerawat akan kering dan menyingkirkan lebih cepat. Oleskan titik kecil pasta gigi pada jerawat Anda, jerawat, whitehead ... Le duduk selama 5 menit dan cuci wajah Anda. Perhatian: Trik pasta gigi ini seharusnya hanya digunakan untuk bintik-bintik jerawat tunggal. Menerapkan pasta gigi ke daerah besar wajah akan menyebabkan pembakaran dan peradangan.

* Trick Nomor 9.

Putih telur.
Kedengarannya gila, tapi itu benar-benar baik untuk kulit Anda. Putih telur mendinginkan kulit yang teriritasi dan meradang saat melawan jerawat. Cukup berlaku putih telur ke wajah Anda, Site selama 15-20 menit, lalu bersihkan wajah Anda dengan air hangat.

* Trick Nomor 10.
Strawberry Wajah.
Stroberi tidak hanya baik untuk gigi Anda, tetapi mereka melawan jerawat juga! Mengiris daerah berdaun atas berry Anda, menggosok stroberi lebih daerah yang terkena, biarkan selama 20-30 menit. Akhirnya, mencuci muka dan merasakan perbedaannya.

Ada jutaan lainnya di rumah solusi untuk jerawat, saya memberi Anda sepuluh.

Jerawat adalah masalah hidup yang tidak menikmati tapi semua orang berurusan dengan. Hanya tahu bahwa itu dapat disembuhkan dan Anda dapat menjaga wajah jelas.

Jerawat tidak dan tidak akan mempengaruhi kehidupan Anda dengan cara yang negatif. Semua orang menghadapi jerawat dan belajar untuk menghadapinya dengan cara khusus mereka sendiri. Anda juga bisa.

Good luck dalam menemukan obat yang tepat!

No comments:

Post a Comment