Apakah Komedo dan Apa Penyebab Mereka?

Apakah Komedo dan Apa Penyebab Mereka?

Komedo adalah salah masalah yang lebih umum dialami orang yang memiliki jerawat. Mereka disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan bakteri terperangkap di pori-pori bersama dengan minyak alami kulit Anda, yang dikenal sebagai sebum. Hal ini menyebabkan infeksi terjadi, menyumbat pori-pori. Dalam pori-pori besar, ada tidak akan ada kulit untuk membentuk lebih dari infeksi itu. Lapisan yang kemudian terkena udara, yang mengoksidasi dan mengubahnya hitam. Inilah sebabnya mengapa terlihat hitam pada permukaan kulit.

Hormon berlebih seperti yang ditemukan selama masa pubertas dan kehamilan, bersama dengan siklus bulanan, dapat menyebabkan kulit Anda untuk menghasilkan lebih banyak minyak daripada perlu untuk tetap pelembap. Hal tersumbat di pori-pori, dan tidak memiliki cara alami untuk mengalir ke permukaan kulit. Minyak ini punggung dan kemudian bercampur dengan sel-sel mati dari kulit yang tidak akan ditumpahkan dengan cara normal.

Cara terbaik untuk menghindari komedo adalah untuk mengambil peran aktif dalam mencegah mereka. Mengurangi minyak yang diproduksi di kulit Anda akan membantu. Ketika kulit Anda sangat berminyak, dapat menyumbat pori-pori lebih mudah. Jika Anda mencuci muka terlalu sering atau terlalu kasar, ini menyebabkan produksi minyak lebih. Jangan mencuci kulit Anda begitu lama bahwa rasanya kesal.

Komedo dapat merusak kulit Anda, sehingga wajar untuk mencoba untuk menyingkirkan mereka segera setelah mereka muncul, jika Anda tidak berhasil mencegah mereka. Kulit harus tetap bersih, tapi tidak menggosok dengan banyak kekuatan, untuk mengurangi pembentukan komedo. Produk pembersih kulit bisa terlalu keras pada kulit wajah Anda, dan jika Anda melihat mengelupas atau kering bila Anda menggunakan pembersih wajah, pilih pembersih yang berbeda untuk digunakan. Pilih pembersih yang membuat wajah Anda segar dan bersih, tidak teriritasi.

Selain tidak over-menggosok wajah Anda, Anda dapat menggunakan produk yang membantu dalam memulihkan aliran minyak yang normal dari pori-pori Anda dengan bekerja untuk memperbaiki bentuk pori-pori. Sebuah produk yang baik akan mengurangi kelebihan minyak dan menyerap apa yang sudah ada. Ini akan mengangkat sel kulit mati built-up yang tidak sedang menumpahkan biasanya dengan kulit Anda.

Banyak produk tidak bekerja dengan baik sebagaimana mestinya di daerah ini, yang mengapa menjaga kelebihan minyak dari yang dihasilkan merupakan salah satu cara utama untuk mencegah masalah dari terjadi di tempat pertama. Kadang-kadang sabun dan air kerja lembut lebih baik daripada pembersih yang lebih agresif untuk menjaga kulit Anda bebas dari komedo.

No comments:

Post a Comment