Asam azelaic - Jerawat Pembunuh

Asam azelaic - Jerawat Pembunuh

Asam azelaic selalu digunakan untuk mengobati jerawat ringan. Salah satu kebutuhan untuk menghentikan bakteri kulit dari penyebaran yang menyebabkan jerawat. Ini mengurangi jerawat untuk sebagian besar dan juga menjaga pori-pori kulit yang jelas. Satu dapat mengobati kondisi tersebut secara efektif. Tapi asam dapat dibuat tersedia hanya setelah resep dokter.

Pengalaman dengan obat penawar ini telah membantu dokter untuk memecahkan banyak masalah medis lainnya. Meskipun tidak secara resmi digunakan untuk mengobati kondisi lain selain jerawat, ada hasil yang menguntungkan bagi masalah kulit yang berbeda termasuk penyamakan dan perubahan warna wajah.

Jerawat tidak pernah mengambil nyawa, tetapi membuat hidup sengsara bagi orang. Jerawat memiliki waktu dan lagi membuat kerusakan psikologi banyak orang. Sebuah wajah penuh bintik-bintik bisa sangat merendahkan bagi siapa saja dan banyak orang mencoba untuk menghindari mereka karena wajah cacat mereka. Rasa sakit ini tanpa henti dan emosional. Sulit bagi seseorang untuk memiliki wajah yang terinfeksi jerawat.

Jerawat biasanya terbentuk pada kelenjar sebaceous dan sel-sel terkelupas dan menjadi disfungsional normal dan karenanya memblokir seluruh pembukaan pori. Sebum mulai mengisi dalam kelenjar dan bakteri akan menyebar. Bekas luka yang Anda lihat pada kulit pada dasarnya infeksi pembentukan kista yang tersebar di kulit. Asam Azelaic efektif dalam mengobati itu pada tahap moderat itu sendiri sebelum menyebar ke tempat lain dan menciptakan lebih banyak bekas luka. Dianjurkan untuk menggunakannya hanya melalui konsultasi dokter karena beresiko untuk digunakan jika kulit Anda sangat sensitif atau Anda menderita albinisme.

Ada berbagai cara untuk mengobati jerawat tetapi mereka tidak efektif jika seseorang yang di inginkan dari pengobatan segera. Sama sekali tidak ada obat yang dapat mengobati jerawat sangat cepat karena kebutuhan adalah untuk mengobati jerawat pada tahap ringan dan dengan sistem pengobatan terbukti. Penangkal asam membantu dengan cara ini.

Obat ini digunakan pada kulit eksterior saja. Satu harus menghindari mendapatkan itu di mata, hidung, atau pembukaan tubuh lainnya. Satu tidak harus menggunakannya pada luka atau goresan, dan jika Anda melakukannya, bilas asam cepat. Satu harus berkonsultasi dengan dokter jika hal serba salah, dan asam menyebabkan sakit mata, atau gatal, yang menolak untuk pergi.

Berikut adalah bagaimana Anda perlu menggunakan asam azelaic:

- Cuci tangan dengan sabun dan air setiap kali Anda berencana untuk menggunakannya
- Cuci daerah kulit yang terkena dengan sabun dan kemudian menjaga kulit kering dengan handuk lembut
- Oleskan tipis-tipis asam ke daerah yang terkena
- Jangan menutupi area diterapkan dengan perban kecuali disarankan oleh dokter Anda
- Hindari makan makanan pedas dan minum alkohol untuk saat ini termasuk asupan teh. Beberapa perubahan diet mungkin diperlukan untuk menjaga keseimbangan dalam tubuh.

Efek

Asam memperlakukan jerawat dengan membunuh bakteri dan dengan mencurahkan sel-sel kulit secara teratur. Jerawat terinfeksi diobati dengan asam dan juga akan berhenti untuk pembentukan masa depan.

No comments:

Post a Comment