Menyembuhkan kronis Jerawat Dewasa / Rosacea Dengan Soccerball!

Menyembuhkan kronis Jerawat Dewasa / Rosacea Dengan Soccerball!

Halo

Saya ingat memiliki jerawat selama 10 + tahun sekarang, dan ketika jerawat itu jenis pergi, aku ingat memiliki rosacea sebagai bekas jerawat - seluruh wajah merah saya, dan orang-orang bertanya apakah aku minum atau sesuatu. Aku punya rosacea selama sekitar 3 + tahun. Saya sudah mencoba banyak perawatan laser (yang tidak bekerja jangka panjang dan bersifat sangat mahal), dan produk, (yang sebagian besar tidak bekerja).

Saya sangat berharap bahwa posting saya menjadi sangat membantu bagi Anda dengan jerawat dewasa (kronis) dan rosacea; Saya ingat begitu malu sosial, disiksa, dll Juga, saya bukan dokter, tapi telah meminta banyak "ahli" tentang hal ini.

Terobosan saya datang ketika saya tetap akar masalah.

Mari saya jelaskan.

Dalam pengobatan Barat, solusinya adalah untuk mengobati gejala. Dalam pengobatan timur, kita memperlakukan akar penyebab. Jadi apa akar penyebab sesuatu yang buruk pada wajah kita? Wajah kita adalah cermin dari tubuh kita, terutama sistem pencernaan.

Artikel ini disusun sebagai demikian:

I. Teori pengobatan batin.

II. Pengobatan batin diterapkan.

AKU AKU AKU. Pengobatan batin diterapkan.

IV. Lain-lain

V. Kesimpulan

I. Teori pengobatan batin.

Ketika otot-otot kita yang tegang, atau tersumbat, sirkulasi darah yang buruk. Kita cenderung untuk mengakui ini di otot luar, tetapi kebanyakan dari kita tidak menyadari bahwa yang sama terjadi di wilayah perut kita - sistem pencernaan. Ada 2 hal penting untuk menyadari di sini.

Pertama, Anda hati, ginjal, usus, lambung, dll semua fungsi untuk menyerap nutrisi dan membuang racun. Ketika mereka tidak berfungsi pada 100%, tubuh Anda harus menyingkirkan racun melalui kulit. Jika itu tidak berhasil (karena baik fungsi umum yang buruk organ dan / atau terlalu banyak akumulasi racun), maka semacam toko mereka dalam apa yang disebut lemak visceral (lemak visceral sangat buruk bagi Anda). Jika Anda tegang dan keras di dekat organ-organ ini, itu buruk. Jadi, sirkulasi darah di dekat organ-organ ini harus optimal bagi tubuh Anda untuk sehat, dan dengan demikian akan tercermin di wajah Anda.

Kedua, ketika daerah dada Anda tegang (emosional, stres, kemarahan terpendam / kesedihan, dll) jantung Anda memompa darah lebih ke bawah dan lebih ke atas ke arah dada dan wajah. Jadi berpikir tentang hal ini: Kurang darah ke organ-organ Anda berarti lebih sedikit racun menghapus fungsi dan kesehatan yang kurang, dan lebih banyak darah ke wajah Anda berarti akan mendapatkan lebih merah (dari waktu ke waktu sebagai kapiler memperluas dari terlalu sering menggunakan produk jerawat) dan lebih dari toksin yang membawa darah masuk untuk wajah Anda (jujur ​​saya tidak tahu apakah racun ini membawa darah ke wajah bagian adalah 100% benar, tapi apa pun teori yang benar, semua ini bekerja secara ajaib bagi saya dan banyak orang lain di sini di orient). Jadi sekarang, tidak hanya daerah perut Anda harus longgar (kelancaran keluar ketegangan), simpul di dada Anda (biasanya dari masalah emosional) harus dilepaskan juga.

Ada banyak cara untuk mencapai kedua hal yang disebutkan di atas, tetapi yang termurah dan paling sederhana, efektif, (tapi juga menyakitkan) cara adalah "tekanan perut / pijat". Sekitar pusar dan di berbagai daerah, mencoba menempel jari-jari Anda di dalam nyata dengan Anda bernapas keluar, dan jika Anda menemukan bagian-bagian yang sulit atau menyakitkan, itu berarti bahwa daerah-daerah yang "musuh (?)" (Seperti yang kita menyebutnya, atau semacam itu). Anda harus benar-benar, benar-benar tekanan / memijat mereka. (Untuk dada, Anda juga bisa mengalahkan dada sambil berkata "Ahh ~~~" keras dan untuk waktu yang lama. Dada Anda harus merasa lebih ringan)

Dengan menerapkan tekanan, ke titik di mana objek dengan yang Anda menekan (biasanya hal ini dilakukan saat Anda berbaring di atas objek) terasa seperti itu hampir menyentuh tulang belakang (bagian belakang dekat tubuh Anda), daerah-daerah yang tegang akan melonggarkan: mereka akan menyakiti banyak. Dalam orientasi, ini tegang, daerah menyakiti yang "disimpan tekanan yang tidak bisa diungkapkan, tetapi disimpan dalam tubuh Anda". Tapi seperti yang Anda kehilangan mereka, mereka akan menyakiti kurang. Bahkan dengan menekan dekat perut Anda lebih rendah (wilayah yang sangat penting dalam kebanyakan yoga karena semua organ pencernaan Anda dekat sana), tubuh Anda akan menyingkirkan semua ketegangan dekat wilayah itu, kemudian perjalanan ke arah dada Anda, kepala, kaki, dll (keluar , pada dasarnya) Tapi Anda harus melakukan ini KERAS, DAN WAKTU PANJANG [Mereka benar-benar merekomendasikan sekitar 30 menit ~ 60 menit atau lebih, tapi realistis, karena itu begitu menyakitkan, saya menemukan diri saya melakukannya 5 menit pada satu waktu, kemudian beristirahat, dll saya juga diterapkan tekanan keras untuk ledakan singkat sementara mengosongkan perut saya bernapas dan memegangnya di, bukan intensitas kecil dengan waktu yang lama, tapi aku juga berganti-ganti antara dua metode].

Jadi mari kita tinjau:

Ketika Anda menerapkan tekanan keras (dan juga panas) ke bagian bawah perut Anda dan daerah sekitarnya (kanan pusar adalah usus Anda, kiri adalah hati, up perut, dll) Anda akan mencapai dua hal: mengendurkan ketegangan di dekat Anda pencernaan organ dan dengan demikian secara signifikan meningkatkan sirkulasi darah, dan melepaskan ketegangan di dekat dada dan akhirnya wajah (proses bekerja keluar). Hal ini akan memperbaiki akar masalah jangka panjang.

Tidak banyak orang tahu ini.

Sebagai tanda kesehatan yang baik, menempatkan tangan Anda di bagian bawah perut Anda. Apakah itu dingin? Apakah kaki dan tangan biasanya dingin? Ini adalah tanda bahwa sirkulasi Anda tidak baik. Jika perut Anda lebih rendah, dekat bawah pusar hangat dan tangan dan kaki hangat, itu pertanda baik. Anda juga akan melihat setelah latihan, sebagian besar darah Anda akan pergi ke tubuh bagian atas dan menyentuh perut bagian bawah Anda setelah latihan Anda akan merasa sangat dingin karena darah tidak ada lagi. Sekitar 2/3 dari darah Anda harus dekat sistem pencernaan Anda (dalam teori).

Ketika saya menggunakan produk laser atau jerawat di wajah saya, saya selalu menemukan diriku melanggar lagi, atau kemerahan kembali. Ini karena aku hanya sudah memperbaiki gejala dan permukaan, tetapi akar masalah itu masih ada. Memperbaiki ini pertama, dan kemudian mengobati permukaan.

II. Pengobatan batin diterapkan.

Cara yang saya diperlakukan akar masalah saya adalah untuk membeli produk yang biaya $ 300 - itu adalah sebuah benda yang memanas dan terlihat seperti segitiga. (Ini mahal karena bahan pemanas terbuat dari bahan yang sehat). Aku posisi itu tegak, meletakkan handuk di atasnya (untuk menyesuaikan panas), dan kemudian berbaring di atasnya dengan perut saya lebih rendah, atau kiri atau kanan itu, dan mencoba untuk napas dalam-dalam. Setelah selesai, daerah perut Anda dan mungkin kaki akan merasa benar-benar segar dengan "darah baru". Ini adalah tanda besar! Anda harus melakukan ini jauh lebih dalam daripada yang Anda pikirkan. Para guru mengatakan bahwa saya harus bisa "hampir menyentuh tulang belakang saya dan tidak merasa sakit" tapi mungkin Anda tidak harus pergi sejauh itu, haha. Panas "diperkuat" efek tekanan.

Namun, untuk sebagian besar dari Anda cara yang lebih murah dan masih efektif adalah dengan membeli bola sepak mungkin ukuran 5 atau 4 (apa yang saya gunakan) atau bahkan bola basket (tapi bola basket tampak sedikit besar bagi saya). Menempatkan bola di atas tikar yoga (tidak perlu) dan berbaring di atasnya pada perut Anda. Kemudian cobalah untuk mengosongkan perut Anda bernapas dan rileks saat menggunakan kaki Anda untuk membuat bola pijat perut Anda sangat secara linear atau circular, bolak-balik, bolak-balik. Cobalah untuk pergi jauh. Lakukan ini selama 30 menit +. Anda harus merasa sakit di daerah-daerah tertentu. Saya harap saya masuk akal? Lakukan ini sebaiknya sekitar 1 ~ 2 jam setelah makan karena ketika Anda "penyembuhan" perut Anda, perut Anda akan mencoba untuk membuang isi di dalam (orang-orang yang tidak sehat dicerna. Percaya atau tidak, tidak semua makanan Anda makan melampaui perut Anda, tapi tetap ada beberapa waktu jika perut Anda tidak sehat. Untuk kasih Allah, tidak tidur setelah makan karena ini akan ketegangan perut Anda sangat)

Lakukan ini untuk waktu yang lama, atau namun Anda inginkan. Lakukan selama 1 ~ 3 bulan dan lihat hasilnya. Ketika Anda meningkatkan sirkulasi tubuh Anda, Anda mungkin melihat beberapa "efek samping". Anda bisa mendapatkan "tubuh sakit" dalam beberapa kasus karena ini adalah tubuh Anda penyembuhan itu sendiri. Jerawat Anda mungkin flare sementara sampai juga karena proses penyembuhan. Anda mungkin merasa lapar karena tubuh Anda akan menuntut lebih banyak nutrisi untuk menyembuhkan organ-organ Anda. Anda mungkin tidur lebih banyak untuk sementara karena proses penyembuhan. Anda juga mungkin memperhatikan bahwa ekskresi Anda terlihat lebih sehat juga, terutama ketika Anda menekan sisi kanan (usus).

AKU AKU AKU. Pengobatan luar yang diterapkan.

Bagi saya, saya sudah membeli begitu banyak produk sebelum itu saya merasa hampir malu pada diri sendiri. Tapi orang-orang yang bekerja sangat baik bagi saya adalah minyak: Saya membeli minyak murah (bahan-bahan alami harus sangat sangat murah, mungkin seperti $ 6) dan dicampur mereka. Minyak pembawa setengah rosehip, dan setengah kenari / biji anggur, dan minyak esensial yang chamomile Jerman, dan sesuatu yang lain seperti naik geranium (ingat pernah pergi OVER 1 ~ 2% ATAU ANDA AKAN MENDAPATKAN HASIL BURUK. Untuk botol plastik 60ml saya, ini adalah 7 tetes masing-masing). Sebelum mandi, aku akan mencuci tangan, lalu gosokkan minyak di dada saya dan wajah dengan lembut. Kemudian di kamar mandi, saya hanya mencuci mereka dengan sabun. Jadilah lembut di wajah Anda.

Dengan minyak, Anda mungkin harus bereksperimen untuk melihat mana minyak cocok Anda dan mana yang tidak. Cukup pada minyak, ada banyak posting yang baik pada minyak.

Juga, Anda harus makan dengan baik - sayuran, gandum, sedikit gula dan lemak, dll Minum kurang, berhenti merokok dll

IV. MISC

Biarkan saya berbagi beberapa latihan lainnya. Berdiri tegak dan tekuk ke kiri / kanan. Kemudian gunakan tangan kiri, longgar ditutup, untuk mengalahkan tulang rusuk dan daerah di sekitarnya. Sisi kanan adalah hati Anda, dan sebelah kiri adalah perut. Jika sakit / terasa tidak nyaman, itu berarti Anda memiliki terlalu banyak ketegangan di sana. Anda harus membebaskan mereka. Anda juga dapat memijat bagian belakang leher Anda di dasar kepala Anda, di mana rasanya enak, dan juga tekan kepala Anda di mana-mana dengan telapak tangan sebagai pijat umum.

V. Kesimpulan

Aku benar-benar, benar-benar, benar-benar, benar-benar tahu bagaimana rasanya menjadi orang dengan banyak jerawat dan kemerahan mengerikan, dll Saya sangat berharap bahwa hasil ini dalam semua peningkatan kesehatan Anda. Jika Anda menemukannya bermanfaat, saya berharap pesan ini akan tersebar di semua tempat berbahasa Inggris dan saya berharap bahwa perusahaan make-up dan dermatologists berhenti menipu kami untuk ratusan dolar untuk produk yang tidak bekerja atau tidak memiliki efek jangka panjang .

Pokoknya, berharap semuanya berjalan dengan baik dengan Anda - silakan mencobanya selama 1 ~ 3 bulan setiap hari sampai daerah tidak sakit lagi. Tuhan memberkati ~!

No comments:

Post a Comment