7 Mengejutkan Dosa Kulit: Kebiasaan Itu Perlu Anda Dari Mendapatkan sembuh Jerawat

7 Mengejutkan Dosa Kulit: Kebiasaan Itu Perlu Anda Dari Mendapatkan sembuh Jerawat

Sebagai veteran kecantikan, kita sudah mendengar kebiasaan perawatan kulit yang sering diulang baik salah satu harus mengikuti untuk kulit yang jelas. Dan, kami bahkan akrab dengan tips lebih jelas, seperti menerapkan pasta gigi atau aspirin hancur ke wajah Anda untuk mengurangi cacat jerawat (itu bekerja?). Tapi kami terkejut - atau bahkan terkejut - oleh beberapa dosa kulit setiap orang melakukan, kita awalnya pikir mungkin baik untuk kulit berjerawat. Bahkan jika Anda menggunakan pengobatan jerawat terbaik, tujuh kebiasaan ini dapat mendatangkan malapetaka pada kulit Anda. Jadi di sini mereka, 7 kebiasaan perawatan kulit buruk Anda - ya, Anda - yang melakukan setiap hari. Setelah Anda tahu mereka, Anda dapat memperbaikinya - mudah!

1. Menghapus minyak dari wajah Anda -

Beberapa minyak esensial yang anti-bakteri dan anti-jamur, sehingga mereka fantastis untuk membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat. Menggunakan minyak tepat di wajah Anda dapat benar-benar menguntungkan bahkan bagi mereka yang memiliki kulit berminyak yang mudah dilucuti oleh perawatan jerawat yang keras. Kuncinya adalah untuk mendapatkan minyak berkualitas tinggi dengan struktur molekul yang dapat menembus ke dalam kulit dan tidak menyumbat pori-pori Anda. Mereka juga dapat memiliki manfaat lain dari penyembuhan dan tempat gelap mengurangi. Ini termasuk kelapa, jojoba dan pohon teh, rosemary, bergamot, dan lain-lain.

2. Pembersihan terlalu sering -

Kedengarannya - gila, tapi mendengar kami keluar: Over-pembersihan merangsang kelenjar sebum, yang mendorong produksi minyak lebih, yang dapat menciptakan lebih banyak jerawat. Ini terutama mencakup pembersihan dengan menggosok partikel atau memutar sikat kulit. Beberapa pengobatan jerawat dan pembersih mengurangi minyak yang terlalu keras dan strip kulit. Cuci hanya dengan mencuci lembut dan oleskan kulit Anda, lembut, kering. Pastikan untuk menggunakan pelembab non-comedogenic setiap kali Anda membersihkan.

3. Menggunakan berputar brushes Skin -

Iklan televisi membuat Anda berpikir kuas ini memberikan pembersihan bermanfaat untuk kulit berjerawat. Pada kenyataannya, pengelupasan terlalu banyak dengan kuas ini dapat menyebabkan peradangan dan memperburuk jerawat Anda. Sebaliknya, lembut terkelupas dengan produk yang mengandung BHA (beta hydroxy acid), seperti asam salisilat dari kulit pohon willow, yang sangat bagus untuk kulit berjerawat. Jika Anda menyukai Anda berputar sikat kulit, hanya menggunakan sekali per minggu untuk setiap minggu jika Anda rentan terhadap jerawat.

4. Menggunakan cermin perbesaran -

Kita semua mencintai mereka, kan? Tapi melihat terlalu dekat dengan hal-hal tidak ada orang lain dapat melihat dapat menyebabkan kita untuk memilih kulit kita - yang dapat memperburuk kondisi jerawat dan bahkan menyebabkan bintik-bintik gelap dan jaringan parut. Cermin ini besar, tapi hati-hati bagaimana Anda menggunakannya.

5. Menyentuh wajah Anda -

Tangan Anda, ponsel, make-up sikat - semua pembawa p.acne dan bakteri lainnya. Jauhkan barang-barang tersebut bersih dengan pembersih lembut atau tisu anti-bakteri. Cobalah untuk tidak menyentuh wajah Anda sepanjang hari - terutama melawan dorongan untuk menyentuh noda Anda kecuali Anda telah baru dicuci tangan.

6. Menggunakan mineral make-up -

Mineral make-up secara luas direkomendasikan untuk kulit berjerawat - Namun, jika yang Anda gunakan mengandung bismuth oxychloride - watch out! Bismuth oxychloride bisa menjadi iritan kulit besar, dan juga diduga jerawat suar-up dan cystic jerawat, khususnya. Ada banyak pilihan yang tidak mengandung bahan ini di setiap kisaran harga.

7. Mengenakan pakaian latihan terbaru -

Jika Anda menderita jerawat tubuh, berkeringat dalam pakaian sintetis mungkin kontributor. Bahan sintetis dapat pelabuhan bakteri, dan ketika cocok ketat untuk tubuh tidak memungkinkan tubuh untuk bernapas. Hal ini dapat menyebabkan jenis breakout disebut jerawat mekanikal. Jika Anda menderita jerawat tubuh, parit pakaian atletik sintetis dan di bawah-pakaian dan pergi untuk 100% katun.

No comments:

Post a Comment