5 Tips Untuk Jerawat-Rawan Kulit

5 Tips Untuk Jerawat-Rawan Kulit

Tips ini berasal dari pengalaman pribadi saya berjuang jerawat. Sebagai seseorang dengan kulit berjerawat, sebenarnya jarang bagi saya untuk memiliki kulit sangat jelas. Saya ingat produk yang kebetulan aku telah menggunakan setiap kali aku breakout bebas, dan saya kembali ke produk mereka lagi dan lagi. Masuk akal, kan? Sesuatu tampaknya bekerja, sehingga Anda tetap menggunakannya. Namun, saya punya perasaan bahwa memiliki kulit yang jelas harus lebih berkaitan dengan gaya hidup saya daripada produk keajaiban yang sebenarnya. Berikut adalah lima tips tentang cara untuk merawat kulit Anda, tetap sehat, dan, yang paling penting, mencegah jerawat.

1. Minum banyak air. Anda tidak harus minum delapan gelas air sehari. Hanya minum lebih dari biasanya Anda lakukan. Saya memiliki kulit paling jelas ketika aku sedang minum tiga kali jumlah air daripada saya biasanya melakukan - dan ini adalah selama final minggu di perguruan tinggi, yang tidak persis, waktu bebas stres tidur-mudah. Aku tahu itu tidak bisa apa-apa lagi dalam hidup saya yang telah dicapai keajaiban seperti itu. Jadi hidrat. Jika dua kali lipat asupan cairan Anda tidak cukup, minum lebih banyak air.

2. Gunakan pembersih yang tepat. Beberapa orang bersumpah bahwa pembersih lembut, seperti Cetaphil dan Tujuan, adalah yang terbaik untuk semua orang, bahkan bagi mereka yang tidak memiliki kulit sensitif. Nah, saya sudah mencoba ini pembersih terkenal lembut, dan aku butuh sesuatu yang lebih kuat. Sejauh ini, saya sudah punya pengalaman hebat dengan Ya untuk Tomat harian Pore Scrub. Hal ini cukup lembut untuk digunakan sehari-hari, dan itu dibersihkan kulit saya. Mencoba pembersih yang berbeda sampai Anda menemukan yang tepat untuk Anda.

3. Oleskan pengobatan jerawat untuk daerah yang terkena. Jika Anda memiliki kulit berjerawat, yang berarti seluruh wajah Anda. Saya suka menggunakan pelembab dengan asam salisilat di dalamnya, seperti Clean & Clear Dual Action Pelembab atau Aveeno Clear Complexion Pelembab Harian. Jika Anda tidak dapat menemukan pelembab wajah yang mengandung obat jerawat, hanya menerapkan pengobatan tempat untuk seluruh wajah.

4. Tidur kecantikan Anda. Itu berarti banyak kualitas tidur yang baik. Sekarang yang mungkin tidak menjadi sesuatu yang sepenuhnya di bawah kendali Anda. Anda mungkin pergi tidur lebih awal, tapi melemparkan dan berpaling. Anda mungkin bangun beberapa kali di malam hari. Tapi mendapatkan istirahat malam yang baik membuat perbedaan.

5. Tidur telentang, tidak di samping atau perut Anda. Anda mungkin pernah mendengar orang-tips pencegahan jerawat di luar sana tentang menyentuh wajah Anda sesedikit mungkin atau mengelap ponsel Anda secara teratur. Nah, menggosok wajah Anda terhadap sarung bantal dan bed cover juga dapat membawa pada jerawat. Juga, beberapa dokter mengaku bisa menceritakan sisi yang tidur pasien mereka pada dengan melihat garis-garis di wajah mereka. Jadi tidur telentang mencegah keriput juga.

Sekarang Anda tidak harus mengikuti semua lima tips ini. Kadang-kadang hanya melakukan dua hal ini sudah cukup untuk membersihkan kulit berjerawat. Aku mengakui bahwa aku tidak selalu mengikuti saran saya sendiri. Aku malas kadang-kadang, tapi saya juga tahu apa yang terjadi selanjutnya: berjerawat.

No comments:

Post a Comment