Jerawat di kulit kepala yang

Jerawat di kulit kepala yang

Kita semua menggunakan berbagai shampoo, conditioner dan produk lainnya di rambut kita. Mereka biasanya berminyak dan berminyak, terutama yang digunakan oleh orang-orang yang memiliki rambut bermasalah. Kami tidak pernah berpikir untuk menerapkan banyak dari produk ini di wajah kami. Namun, kita lupa bahwa kulit kepala juga memiliki lapisan kulit seperti wajah kami lakukan. Lapisan kulit mendapat jengkel dan dapat berakhir dengan infeksi yang sama yang terjadi pada wajah. Itu termasuk jerawat ditakuti dan lesi.

Jerawat pada kulit kepala yang tidak biasa seperti yang pada bagian lain dari tubuh. Namun, hal itu terjadi di banyak cara yang sama seperti yang lain. Awalnya, kelenjar sebaceous menghasilkan minyak yang berlebihan yang bisa dikeluarkan melalui pori-pori kulit. Minyak ini rentan terhadap invasi oleh bakteri di permukaan kulit yang menyebabkan peradangan. Kontaminan lainnya seperti ketombe di rambut dan bahan dalam produk rambut juga menyebabkan penyumbatan pori-pori kulit.

Rambut bisa benar menjadi penuh dengan hitam dan putih kepala-kepala atau bahkan lebih parah radang penuh dengan nanah. Meskipun benjolan ini tidak terlihat, mereka pasti menjadi diperhatikan ketika mereka menjadi gatal dan menyakitkan. Catat ini, waktu berikutnya Anda merasa seperti menggaruk-garuk kepala Anda.

Penggunaan sampo ringan akan sangat berharga dalam menangani kondisi ini. Carilah orang-orang yang memiliki asam salisilat dalam bahan. Agen aktif ini berguna dalam membersihkan sel-sel kulit mati dan kontaminan lainnya yang menyumbat pori-pori kulit. Senyawa ini sangat berguna karena tidak menyebabkan pemutihan rambut yang bisa terjadi dengan senyawa seperti benzoil peroksida. Kehadiran banyak kontaminan juga membuat obat ini berguna dalam mencegah penyumbatan lebih lanjut dari pori-pori.

Beberapa pengobatan yang efektif ditemukan di rumah menggunakan produk sehari-hari normal. Untuk memerangi permukaan kulit berminyak, gunakan umum bedak bayi pada rambut. Pastikan untuk mengoleskannya di atas permukaan kulit dan bukan pada rambut. Hal ini efektif dalam menyebabkan kulit kering dan mencegah minyak yang berlebihan pada kulit. Berhati-hatilah untuk tidak menerapkan terlalu banyak dan pastikan untuk menggosok dalam sepenuhnya untuk menghindari noda pada rambut.

Dengan menggunakan perawatan yang tepat dan menjaga rambut Anda bersih dan bebas dari kontaminan, benjolan akan sembuh dengan waktu. Hal ini juga akan menyelamatkan Anda dari menarik rambut Anda.

No comments:

Post a Comment