Sedikit Makanan yang Akan Mengurangi Spots Red

Sedikit Makanan yang Akan Mengurangi Spots Red

Bintik-bintik merah pada wajah biasanya disebabkan oleh infeksi dan bakteri di kulit. Bintik-bintik jerawat ini memang bisa muncul pada setiap bagian dari tubuh, menyebabkan orang kesengsaraan. Namun demikian, beberapa terbukti bekerja tips diet yang bekerja untuk bintik-bintik merah dan benjolan jerawat, sehingga Anda tidak perlu mengunjungi dokter atau apoteker untuk obat resep mahal segera. Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa makanan terbaik yang akan mengurangi bintik-bintik merah, mendukung tubuh dan kulit dari dalam sehingga dapat melawan bakteri.

Madu

Madu merupakan antibiotik alami, dan dengan demikian membantu tubuh Anda menyingkirkan bakteri dan infeksi. Terlepas dari makan itu, Anda dapat membuat masker alami juga untuk mengurangi bintik-bintik merah. Pastikan bahwa Anda hanya membeli alami, madu organik diproses tanpa aditif, seperti yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit dan meningkatkan kemerahan yang menyebabkan peradangan. Madu dapat juga digunakan ketika ditambahkan ke teh herbal, dan Anda akan melihat manfaat dari warna kulit Anda segera.

Chamomile Tea

Teh chamomile, seperti madu, dapat digunakan secara eksternal dan internal sama. Jika Anda memiliki masalah kulit, obat super anti-inflamasi ini akan membantu Anda menyingkirkan bintik-bintik merah dan jerawat. Swap kopi teh hitam untuk obat alami ini untuk bintik-bintik jerawat dan Anda akan dapat mengurangi bintik-bintik merah.

Grapefruit Juice dan jeruk Buah

Makan banyak buah jeruk, terutama jeruk akan merilis antioksidan dalam tubuh Anda, membantu kulit Anda menyingkirkan infeksi, peradangan dan kemerahan. Pastikan bahwa Anda memulai hari dengan satu buah-buahan; Anda benar-benar dapat menggabungkan jeruk dengan madu dengan memotong buah di setengah dan menuangkan jus manis dalam. Jika Anda melakukan ini di malam hari dan menempatkan jeruk di lemari es semalam, saat sarapan Anda dapat memberikan kulit Anda dorongan yang dibutuhkan untuk mengurangi bintik-bintik merah.

Superfoods: kering Goji Berry dan Acai Berry

Ada banyak Goji Berry dan Acai Berry suplemen makanan yang tersedia untuk mengobati jerawat. Namun, Anda selalu harus memilih bentuk yang paling diproses dari antioksidan untuk mendapatkan hasil terbaik. Anda dapat membeli organik dipanen makanan super di toko-toko herbal, dan format dikeringkan bisa menjadi camilan yang baik, pengganti sereal pagi Anda atau Anda dapat makan dengan yoghurt. Hal ini tidak hanya lezat, tetapi juga akan membantu Anda mengurangi masalah jerawat dan melawan jerawat.

Zaitun

Banyak orang akan mengatakan bahwa buah zaitun yang penuh lemak dan mereka akan membuat masalah jerawat parah. Sebaliknya adalah benar. Anda bisa mendapatkan banyak mineral dan vitamin dari ini, dan juga digunakan sebagai pelembab alami, karena tidak memblokir pori-pori Anda. Lemak yang baik adalah penting bagi tubuh Anda untuk memproduksi sel memerangi bakteri, dan cara terbaik untuk mendapatkan ini ke dalam tubuh dengan cara alami adalah makan beberapa buah zaitun sehari.

Semangka

OK, jadi Anda berpikir bahwa ini tidak benar-benar buah hanya gula dan air? Pikir lagi! Semangka memiliki banyak vitamin yang membantu mencapai kulit kulit lebih baik dan mengurangi bintik-bintik merah. Vitamin A, C dan B akan membantu Anda melawan jerawat tubuh, dan semangka menjaga sistem Anda secara alami terhidrasi.

Rendah Lemak Susu

Demikian pula, Vitamin A konten (ya, vitamin yang ditemukan dalam produk perawatan jerawat yang paling mahal) dari produk ini susu sangat tinggi. Mereka juga kaya bakteri sehat memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Makan yoghurt rendah lemak, bertukar keju cheddar untuk keju atau krim asam akan membantu kulit Anda terlihat cerah dan bebas jerawat untuk waktu yang lama.

No comments:

Post a Comment