Perawatan Pilihan Untuk Hapus Acne Scars

Perawatan Pilihan Untuk Hapus Acne Scars

Penampilan bekas jerawat bisa membuat Anda sadar diri dan khawatir tentang tampilan wajah Anda. Sementara sebagian besar biasanya hilang dengan waktu, beberapa dapat permanen dan pilihan pengobatan tidak dapat membantu menghilangkan bekas luka. Bekas jerawat mengambil bentuk yang berbeda dan dapat makula, bekas luka jaringan, perubahan warna kulit dan hilangnya jaringan. Yang paling umum adalah makula yang bermanifestasi sebagai lesi dan titik merah datar di mana jerawat pernah berada. Perubahan warna kulit terjadi sepanjang waktu dan disebut sebagai pasca inflamasi hiper-pigmentasi yang akhirnya menghilang bahkan jika itu akan mengambil bulan. Pilihan pengobatan untuk menghilangkan bekas jerawat meliputi:

Chemical peeling - peel kimia sebagai metode untuk menghilangkan bekas jerawat menggunakan bahan kimia yang pada dasarnya terbuat dari asam untuk menghilangkan lapisan luar kulit. Peeling dapat terus setelah itu tergantung pada kekuatan asam yang digunakan. Pengaruh bahan kimia yang digunakan adalah untuk menghancurkan sel yang terluka meningkatkan penampilan kulit di sekitar bekas luka dan pigmentasi hiper pasca inflamasi yang terjadi pada sel-sel yang memiliki jerawat atau lesi di sekitarnya. Meskipun kulit yang dihasilkan mungkin bahkan dan halus, metode ini menghilangkan bekas luka mungkin memiliki efek samping buruk pada jenis kulit tertentu.

Dermabrasi - Metode pengobatan ini untuk menghilangkan bekas jerawat akan membutuhkan minggu dan beberapa hari untuk proses penyembuhan. Kulit muncul kembali menggunakan instrumen kecepatan tinggi atau sikat yang pada dasarnya mengurangi kedalaman bekas luka. Dermabrasi sebagai metode pengobatan untuk menghilangkan bekas luka sangat efektif dan lebih disukai oleh kebanyakan dokter dan pasien.

Micro-dermabrasi - ini merupakan modifikasi dari dermabrasi dan disukai untuk menghilangkan bekas jerawat pada pasien yang dalam satu atau lain cara akan mengambil waktu normal lebih lama untuk sembuh. Sebuah berdoa kristal super halus dipekerjakan bukannya lebih intensif sikat kecepatan tinggi. Tidak ada downtime terlibat sebagai proses dapat diulang beberapa kali. Hal ini masih efektif sebagai metode dermabrasi umum meskipun.

Pengisi - Pengisi secara teknis bukan metode pengobatan untuk menghilangkan bekas jerawat. Ketika penampilan bekas luka menyebabkan penampilan tertekan kulit, asam hyaluronic, lemak, kolagen atau pengisi lainnya digunakan untuk mengisi kesenjangan tertekan pada kulit. Kulit akan menyerap zat-zat dan tergantung pada intensitas dengan yang terkena jerawat kulit Anda, suntikan filler yang berulang setiap bulan atau setelah sejumlah tertentu minggu.

Laser - Penggunaan laser untuk menghilangkan bekas jerawat adalah salah satu yang terbaru, metode tercepat dan paling efisien, tetapi yang masih memiliki kekhawatiran. Tergantung pada apakah bekas jerawat berbagai jenis datar atau mengangkat laser dapat digunakan, operasi laser membutuhkan waktu lama untuk menyembuhkan seperti metode pengobatan dermabrasi untuk menghilangkan bekas luka. Laser dapat meringankan kulit, meratakan dan menghaluskan daerah kulit yang berkontur, menghilangkan lapisan luar kulit mati dan membunuh sel-sel yang rentan terhadap jerawat pada daerah kulit dengan lesi.

No comments:

Post a Comment