Membunuh Itu Itch Scalp: Penyebab dan Cures Untuk Kulit Kepala Jerawat

Membunuh Itu Itch Scalp: Penyebab dan Cures Untuk Kulit Kepala Jerawat

Kita semua memiliki jerawat pada beberapa tahap kehidupan kita; jerawat di punggung, lengan, paling sering pada wajah. Tapi kulit kepala Anda adalah salah satu tempat terakhir di mana Anda ingin mereka membakar bintik-bintik kecil, mengambil kata-kata saya untuk itu.

Kulit kepala jerawat adalah dua kali lebih menular seperti jerawat pada bagian lain dari tubuh, menggaruk satu cantik itu akan tersebar di seluruh kulit kepala Anda memberikan Anda gatal yang tampaknya tidak menenangkan. Terus mengabaikan itu dan Anda bisa menghadapi ketombe yang parah dan rambut rontok. Jadi jika Anda terjebak dengan masalah tidak menunda memperlakukannya sampai hari berikutnya.

Kulit kepala jerawat adalah hasil dari pori-pori tersumbat di kulit kepala Anda yang menjadi terinfeksi. Karena kulit kepala ditutupi dengan kelenjar keringat rambut tidak mendapatkan banyak udara segar, maka masalahnya adalah lebih buruk daripada jerawat kulit biasa.

Berikut adalah beberapa solusi alami dan rumah untuk mengobati masalah kulit kepala ringan jerawat.

Pilih Styling Produk Kanan

Berhenti menggunakan produk styling rambut dengan jenis minyak sebagai bahan aktif. Minyak berlebihan membangun puing-puing permukaan yang menyebabkan penyumbatan dan pembengkakan di folikel rambut.

Anda harus berhati-hati saat memilih sampo sebanyak yang membanggakan dari "bebas minyak" dasar masih memiliki beberapa jenis aroma berbasis minyak. Kedua, Anda dapat selalu menggunakan shampoo yang baik dengan asam salisilat, ini akan mengikis segala sel kulit mati dan membersihkan pori-pori tersumbat semua.

Zinc berdasarkan shampoo anti ketombe juga dapat membantu Anda mengatasi masalah jerawat akut pada kulit kepala, setidaknya untuk sementara waktu.

Pergi Untuk Sebuah Head-On kimia Serangan

Benzoil peroksida adalah obat yang paling umum bahwa stylist Anda akan merekomendasikan dan Anda akan kagum pada hasil. Tapi semuanya nyaman dan cepat datang dengan harga premium, tidak itu. Generik Benzoil peroksida, tidak sangat mahal, jadi apa yang menangkap!

Nah, selain menjadi sempurna senyawa anti-jerawat Benzoil peroksida juga merupakan agen pemutihan yang sempurna. Ini memudar jerawat tetapi juga akan memudar warna rambut Anda. Jadi jika Anda berada dalam untuk melihat pirang Anda dapat pergi untuk itu. Jika tidak, cukup tambahkan biaya warna rambut untuk total biaya pengobatan Anda.

Mencari beberapa Natural remedies!

· Gunakan 4: 1 campuran minyak pohon teh dan minyak lavender dicampur dalam shampoo biasa sekali seminggu. Tidak hanya akan membantu memperbaiki kondisi kulit kepala Anda tetapi juga akan memberikan rambut Anda gloss, untuk mati untuk!

· Rebus Azadirachta Indica dan bilas kulit kepala Anda dengan ekstrak hangat. Azadirachta indica adalah Neem India, dan obat yang sempurna untuk infeksi sehari-hari.

Jika tidak ada perawatan kulit kepala cepat membantu banyak mungkin ada kemungkinan kuat bahwa Anda memiliki kelenjar sebaceous yang terlalu aktif atau menderita penyakit yang disebut folikulitis relatif berat alias gatal tukang cukur.

Kelenjar sebaceous yang terlalu aktif biasanya akibat dari kebiasaan makan yang buruk, tetapi kadang-kadang itu adalah masalah genetik juga. Dalam kedua kasus terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk minum banyak air dan menambahkan sebanyak buah jeruk untuk diet yang Anda bersemangat bisa.

Beberapa 911 Untuk Anda Barbers Itch!

Gatal tukang cukur disebabkan oleh membangun dari ragi dan jamur di folikel diblokir rambut. Pseudofolliculitis disebabkan oleh bakteri sementara Tinea barbae-masalah jamur. Keduanya memiliki gejala yang sama yaitu gatal di garis rambut.

Karena penyakit ini memiliki beberapa mikroba memicu itu biasanya tidak responsif terhadap over-the-counter produk obat. Sebuah pengobatan kombinasi termasuk anti-histamin (anti-alergi), obat-obatan antibiotik dan anti-jamur yang digunakan oleh dokter untuk mengobati masalah ini. Beberapa dokter dapat menambahkan steroid untuk mempercepat proses penyembuhan.

No comments:

Post a Comment