Jerawat Heat Treatment

Jerawat Heat Treatment

Setelah mencari melalui banyak pilihan untuk berurusan dengan kondisi kulit Anda, Anda mungkin berasumsi bahwa Anda tahu segala sesuatu tentang bagaimana menghadapinya. Namun, Anda mungkin akan terkejut menemukan beberapa solusi yang tidak biasa yang Anda tidak tahu tentang.

Banyak bentuk obat untuk jerawat meliputi: aplikasi topikal, kulit obat kimia oral dan terapi laser. Setiap bentuk pengobatan menggunakan metode unik dalam memerangi penyakitnya. Perlakuan khusus untuk memilih untuk kondisi Anda pada dasarnya akan tergantung pada: kemampuan keuangan Anda, seberapa parah kondisi kulit dan preferensi pribadi Anda. Pada dasarnya, terapi laser dan chemical peeling peringkat sebagai yang paling mahal, meskipun mereka benar-benar dapat membersihkan kondisi kulit. Pasien mungkin Namun, memakan waktu beberapa minggu atau bulan untuk pulih dari terapi.

Kebanyakan orang meraih aplikasi topikal dalam menyembuhkan penyakit kulit. Ini adalah terjangkau dan mudah digunakan. Sebuah aplikasi yang konsisten dan teratur diperlukan untuk efektivitas mereka yang mengambil jangka waktu sekitar delapan minggu. Beberapa kasus yang ringan dapat diselesaikan dalam beberapa jam!

Pengobatan jerawat yang menggunakan panas cukup unik dan berbeda dari bentuk-bentuk lain dari obat. Hal ini mudah dilakukan di rumah atau menggunakan gadget khusus. Obat ini menggunakan panas untuk membunuh bakteri berbahaya pada kulit. Hal ini memastikan bahwa kondisi kulit tidak diperburuk dan mencegah kekambuhan.

Aksi obatnya juga membantu untuk mengurangi peradangan pada kulit. Pembuluh darah pada kulit membesar, sehingga meningkatkan aliran darah ke permukaan kulit. Aliran darah ini ditingkatkan membantu dalam penyembuhan daerah kulit yang terkena.

Berikut adalah cara sederhana untuk membuat obat ini di rumah. Semua yang diperlukan adalah mencuci kain dan beberapa air panas.

Ambil ujung kain lap dan lipat menjadi dua. Celupkan ujung ke dalam air panas dan tahan di sana selama beberapa detik. Mengambil kain lap dan menempatkannya langsung pada jerawat dan tahan selama sekitar dua menit.
Ulangi aplikasi ini dua kali. Setiap kali dips ujung lap dalam air sebelum mendaftar ke kulit.
Gunakan aplikasi dua atau tiga kali dalam sehari sampai bengkak pada kulit telah surut.
Efek terapi ini bekerja dengan mempercepat siklus hidup dari jerawat. Hal ini membawa peradangan yang mendasari ke permukaan lebih cepat dan meningkatkan proses penyembuhan. Tempat tertentu mungkin berubah merah atau cairan akibat aksi ini. Itu tidak perlu khawatir karena Anda kemerahan tidak akan berlangsung lama.

Banyak gadget yang tersedia yang membantu untuk membasmi jerawat kulit menggunakan sinar cahaya untuk meningkatkan suhu kulit. Salah satu contoh adalah Tria Kulit Klarifikasi Sistem yang mudah digunakan di rumah. Ia menggunakan tingkat yang tepat dari cahaya biru seperti yang di terapi profesional. Alat ini sangat berguna dalam mencapai pori-pori dalam kulit di mana obat topikal tidak dapat mencapai.

No comments:

Post a Comment