Pernah Pop Jerawat! 10 Tips untuk Mengelola Jerawat Anda

Pernah Pop Jerawat! 10 Tips untuk Mengelola Jerawat Anda

Jika Anda dapat melihat bintik-bintik jerawat tumbuh, reaksi alami Anda mungkin untuk mencoba dan pop itu. Tidak peduli berapa kali Anda telah diberitahu sejak tahun remaja Anda untuk tidak pernah pop jerawat, Anda mungkin masih tidak bisa menahan. Memang benar bahwa muncul biasanya menyebabkan lebih infeksi, peradangan dan masalah kulit, belum lagi bekas jerawat. Namun, muncul ketika tempat jerawat belum siap akan merusak tidak hanya permukaan kulit, tapi dalam pori-pori juga. Sill ini tentu mengakibatkan tempat kembali di tempat yang sama berulang-ulang, dan Anda tidak akan pernah menyingkirkan masalah jerawat Anda, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba. Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa alternatif yang besar yang dapat membantu Anda menahan godaan dan memutuskan untuk tidak pernah muncul jerawat lagi.

1. Mengukus

Salah satu metode terbaik untuk menyingkirkan jerawat tanpa muncul adalah uap daerah kulit. Ini secara alami akan keluar bakteri, tetapi ketika Anda melihat benda putih muncul Anda masih harus menahan untuk tidak pop tempat jerawat. Cukup menggosok kulit dengan handuk bersih dan ikuti 3 langkah rutinitas perawatan kulit harian Anda setelah.

2. Tea Tree Oil

Minyak pohon teh dalam format alami sangat bagus untuk infeksi dan mengobati jerawat. Anda mungkin hanya menerapkannya pada permukaan kulit yang terkena atau memutuskan untuk mencuci seluruh kulit Anda dengan itu. Ini menenangkan tempat dan menghilangkan kemerahan, sedangkan pori-pori Anda akan terlindungi dari infeksi lebih lanjut.

3. Mint Oil

Minyak mint adalah alasan mengapa orang mengatakan Anda untuk menerapkan pasta gigi pada jerawat. Setiap pasta gigi memiliki bahan ini, tetapi zat-zat lain yang ditemukan dalam dapat memblokir pori-pori, tidak memungkinkan mereka untuk bernapas. Minyak mint dapat menutup pori-pori dan bertindak sebagai desinfektan alami.

4. Vitamin C Cuci - Air jeruk nipis

Jeruk nipis tidak hanya akan mendapatkan vitamin C penting ke kulit Anda dan pori-pori tapi juga bertindak sebagai antioksidan, menyingkirkan bakteri. Dengan cara ini Anda dapat membersihkan kulit Anda dengan cara yang lembut dan mengurangi rasa gatal dan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh bintik-bintik jerawat.

5. Minyak Zaitun Pengobatan

Minyak zaitun adalah obat lembut mengandung banyak vitamin mendukung sistem kekebalan tubuh yang baik tanpa menghalangi pori-pori. Ini juga merupakan pelembab yang baik dan jika Anda merasakan dorongan untuk menyentuh daerah kulit, itu akan melindunginya dari infeksi lebih lanjut juga. Anda dapat meninggalkan ini pada selama Anda inginkan untuk melembutkan kulit dan mendukung sistem kekebalan tubuh.

6. Menggosok untuk bisa sembuh Bakteri Di dalam Spot Jerawat

Jika Anda putus asa untuk mendapatkan bakteri boneka di dalam kulit Anda keluar, alternatif bermunculan dapat scrub alami. Beberapa dari mereka mengandung vitamin dan mineral, tetapi Anda dapat membuat sendiri dari oat digulung dan madu juga. Metode ini jauh lebih efisien dan lebih lembut daripada bermunculan.

7. Vitamin Moisturizing

Anda dapat membeli beberapa Vitamin A dan produk Revitol yang dapat membantu sel-sel kulit Anda dalam proses detoksifikasi alami mereka. Anda akan melihat bahwa mereka sangat lembut pada kulit dan akan membantu Anda mencapai kulit yang lebih baik. Vitamin A juga bahan dari banyak produk perawatan jerawat.

8. Madu Pack

Anda juga dapat memutuskan untuk pergi menggunakan madu eksternal bukan internal. Antibiotik alami dan vitamin antioksidan dalam madu akan menenangkan kulit dan membantu pemulihan, sementara itu juga lembut flush bakteri berlebih.

9. Chamomile Cuci

Ketika kulit Anda teriritasi dan sulit bagi Anda untuk tidak menyentuh tempat jerawat, pilihan terbaik adalah untuk menerapkan mencuci chamomile pada kulit. Ini akan menenangkan peradangan dan Anda dapat segera melupakan tempat.

10. Masker Semalam

Jika Anda biasanya tidak sadar ingin pop jerawat, pilihan terbaik adalah dengan membuat masker malam yang terbuat dari minyak pohon teh dan madu. Ini akan membantu Anda menyingkirkan bintik-bintik jerawat semalam sambil mencegah Anda menyentuh permukaan.

No comments:

Post a Comment