Cara Fight Back Dengan Acne Scars?

Cara Fight Back Dengan Acne Scars?

Ketika saya di awal dua puluhan, saya dulu begitu takut untuk pergi keluar dengan teman-teman saya karena bekas jerawat di wajah saya. Namun, kemudian saya menyadari bahwa bekas jerawat yang tidak menjadi takut. Tidak hanya Anda dapat menyingkirkan mereka, Anda benar-benar dapat menghindari mereka.

Berikut adalah beberapa tips yang membantu saya mengatasi masalah saya.

1. Penerimaan adalah lompatan besar

Bekas luka ini adalah hasil dari sesuatu yang terjadi di masa lalu, tidak ada yang perlu malu, atau takut. Terima kulit Anda seperti itu dan itu akan membantu Anda untuk meningkatkan harga diri Anda.

Curhat dengan sahabat Anda bahwa Anda malu bekas luka Anda, tetapi sekarang tidak lagi, Anda ingin melawan mereka kepala di.

2. Jauhkan wajah Anda bersih

Ini adalah cara terbaik untuk menghindari jerawat sama sekali. Hal-hal kecil tumbuh di seluruh wajah hanya karena kulit berminyak. jika Anda membersihkan wajah Anda secara teratur, Anda tidak akan pernah memiliki mereka.

3. Gunakan air lunak untuk mencuci wajah Anda

Salah satu isu penting bahwa setiap orang mengabaikan adalah penggunaan air keras untuk mencuci wajah. Ahli kulit menyarankan bahwa hanya air lunak harus digunakan untuk mencuci wajah karena air keras memiliki logam berat yang dapat membahayakan kulit lembut wajah.

4. Lakukan kurang makeup

Ini adalah kejahatan yang diperlukan, bukan? Tapi semua, semua produk kosmetik dikatakan dan dilakukan memiliki beberapa atau kimia lainnya, yang dapat membahayakan kulit Anda. Semua saya minta tidak lebih dari melakukannya. Tetap minimal dan sederhana sehingga Anda tidak perlu pembersih setiap malam sebelum Anda pergi tidur.

5. Gunakan produk organik

Produk kulit, yang terdiri dari tanah liat, ekstrak alami dari buah-buahan dan ganggang adalah yang terbaik untuk mengobati bekas jerawat ini. Ada banyak produk yang tersedia di pasar, Anda perlu hanya melihat pada daftar bahan sebelum Anda membuat pilihan.

Aku mengikuti aturan ini secara teratur selama beberapa bulan dan saya bisa over-datang fobia saya bekas jerawat. Tidak mengambil banyak usaha untuk menempatkan sedikit disiplin dalam hidup, yang membawa Anda jauh. Pengembalian investasi (waktu dan disiplin) terlalu tinggi.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang topik perawatan kulit dan belajar bagaimana membuat pilihan yang bijaksana dalam memilih produk yang terbaik, membuat upaya tulus untuk mencari informasi dan menerapkannya dalam rutinitas harian Anda.

No comments:

Post a Comment