Belajar Cara bisa sembuh Jerawat

Belajar Cara bisa sembuh Jerawat

Ada berbagai macam perawatan jerawat yang berbeda tersedia dan jumlah produk bisa sangat luar biasa. Ketika belajar bagaimana untuk menyingkirkan jerawat emosi Anda yang tinggi dan keinginan untuk memperbaiki cepat yang membebani pikiran Anda. Merek yang berbeda bermain dengan emosi ini dan menyajikan produk mereka di eye-catching kemasan, kata emosional, dan dukungan selebriti. Ketika mencari cara untuk menyingkirkan jerawat adalah penting untuk melihat gambaran besar dan menganalisis fakta-fakta sehingga Anda dapat memilih pengobatan terbaik untuk Anda.

Pelabelan Produk

Ketika meneliti dan mengevaluasi produk yang berbeda ada beberapa bahan penting yang harus diingat. Tidak semua produk akan memiliki semua bahan-bahan ini tetapi ini adalah beberapa orang yang sangat penting yang harus Anda pastikan tersedia:

Sulfur - kecepatan bahan ini sampai penyembuhan kulit, memperlambat produksi minyak pada wajah.

Benzoil peroksida: mengurangi bakteri dan komponen utamanya adalah sebagai agen mengupas meningkatkan omset kulit dan mempromosikan sel-sel kulit yang sehat.

Zinc Oxide - bahan ini memiliki kualitas baik antiseptik dan antibakteri yang akan membunuh bakteri pada kulit serta mempercepat penyembuhan kulit.

Kamper - kapur barus adalah anti-inflamasi yang akan menenangkan kulit, mengurangi pembengkakan dan kemerahan merata yang berhubungan dengan jerawat. Kamper juga merupakan zat yang mendinginkan kulit.

Benzoil peroksida - BP mengurangi bakteri pada kulit dan merupakan agen mengupas yang meningkatkan penumpahan sel-sel kulit mati dan meningkatkan omset kulit.

Asam salisilat - membuka pori-pori tersumbat dan efektif mengurangi ukuran pori-pori yang akan membantu meringankan penyumbatan di masa depan. Juga bantu Asam salisilat dalam penumpahan sel-sel kulit mati untuk memungkinkan kulit baru untuk membentuk.
Di mana Untuk Temukan Perawatan

Sejauh ini, cara terbaik untuk menemukan perawatan jerawat adalah pergi ke toko ritel lokal karena mereka membawa banyak perawatan jerawat yang berbeda sehingga Anda dapat menganalisis setiap label dan arah paket sebelum melakukan pembelian. Beberapa toko-toko ini memiliki apoteker atau farmasi asisten yang mungkin dapat membantu Anda dengan produk yang berbeda. Anda dapat menjelaskan gejala dan masalah dan mereka dapat membantu membimbing Anda dalam arah yang benar.

Perjalanan ke toko dapat banyak karena ada begitu banyak produk yang berbeda dan merek, sehingga melakukan sedikit riset on-line atau meminta teman-teman atau anggota keluarga sebelum Anda pergi ke toko. Ini akan membantu Anda mempersempit keputusan Anda dan akan memberikan titik awal yang baik.

Toko retail online juga membawa pilihan pengobatan jerawat seperti Amazon.com atau Drugstore.com. Hal yang baik tentang membeli online adalah bahwa Anda dapat dengan cepat meninjau produk dan tidak terpengaruh salah satu cara atau lainnya dengan kemasan mewah.

Namun Anda mencari produk dalam pencarian Anda untuk belajar bagaimana untuk menyingkirkan jerawat pastikan Anda menghabiskan waktu dengan penelitian. Banyak orang yang mencoba untuk memilih pengobatan jerawat terburu-buru menemukan bahwa mereka memilih pengobatan jerawat yang salah dan tidak seefektif mereka pertama kali berpikir. Ini bisa membuat frustasi dan mahal. Tapi ketika Anda menemukan produk yang tepat Anda akan menyingkirkan jerawat untuk selamanya.

No comments:

Post a Comment