Jerawat Selama Counter

Jerawat Selama Counter

Mencari obat bisa berubah menjadi mimpi buruk. Terutama jika ada berbagai macam perawatan yang tersedia dan mereka semua mengklaim untuk memberikan hasil terbaik. Membuat Anda berharap untuk hari-hari tua yang baik ketika ada hanya satu obat yang tersedia untuk setiap penyakit dan semua orang tahu apa itu. Saat ini ada banyak perawatan dan namun sangat sedikit orang tahu mana yang bekerja. Mudah-mudahan, saya bisa mengungkap beberapa jargon yang terlibat dalam pengobatan dan membantu Anda membuat keputusan berpengetahuan yang obat untuk digunakan.

Atas meja perawatan untuk jerawat yang tersedia dalam berbagai bentuk. Ini termasuk: krim, lotion dan gel. Perawatan tersebut dapat segera diakses oleh semua orang karena tidak ada kebutuhan untuk resep dokter. Untuk membuat kesepakatan yang lebih baik, yang harus Anda lakukan adalah mengikuti petunjuk pada label obat. Label seperti selalu memberikan informasi yang cukup tentang kontradiksi dan efek samping yang mungkin terjadi karena menggunakan pengobatan.

Beberapa contoh yang baik atas meja perawatan meliputi: Rezamid Lotion, Benzaderm Gel, Clearasil Medicated Blemish Cream, Proactiv, Clearasil Medicated Blemish Stick dan Clearskin Max.

Ada bahan aktif tertentu yang ditemukan dalam banyak produk ini. Salah satu zat aktif utama adalah: benzoil peroksida. Senyawa ini bekerja dengan mengurangi minyak yang berlebihan pada kulit. Minyak adalah lingkungan yang menarik untuk invasi bakteri berbahaya. Dengan menyingkirkan permukaan berminyak, bakteri berbahaya akan cenderung menyebabkan peradangan kulit. Benzoil peroksida yang paling penting bekerja dengan mengelupas sel-sel kulit mati dari permukaan. Sel-sel mati bertanggung jawab untuk menyumbat pori-pori kulit.

Pada sisi bawah, benzoil peroksida dapat menyebabkan iritasi pada kulit yang akan menyebabkan kemerahan dan gatal-gatal. Ini memiliki efek pemutihan yang kuat dan seharusnya dijauhkan dari kontak dengan rambut Anda. Juga tertarik untuk menghindari kontak dengan kain kecuali jika Anda ingin merusak pakaian terbaik Anda.

Asam alpha hydroxyl ditemukan dalam bahan banyak produk jerawat. Asam alpha hydroxyl termasuk asam laktat dan asam glikolat. Mereka sangat penting dalam mengurangi peradangan pada kulit. Sejak kondisi selalu dimulai dengan peradangan pada kelenjar minyak, asam alpha hydroxyl berkontribusi membalikkan kondisi kulit.

Asam alpha hydroxyl juga berkontribusi terhadap merangsang pertumbuhan kulit baru dan halus. Marks dan tempat-tempat yang mudah dihilangkan melalui metode ini. Pertumbuhan jaringan kolagen eradicates daerah yang terkena kulit untuk membentuk permukaan baru dan bahkan kencang.

No comments:

Post a Comment