Tips Cara Memiliki Kulit Terindah

Tips Cara Memiliki Kulit Terindah

Setiap orang ingin memiliki kulit indah. Sayangnya, orang menderita berbagai masalah, yang paling umum dari yang komedo. Bintik-bintik hitam muncul di berbagai bagian tubuh (hidung, dahi, dagu, pipi, kembali) dan bisa sangat menarik. Menyingkirkan ini jerawat hitam kecil tidak mudah, namun jika Anda ingin memiliki kulit yang bersih Anda perlu menemukan tentang bagaimana cara untuk menghilangkan masalah ini.

Untuk menghilangkan komedo sekali dan untuk selamanya, dianjurkan konsultasi dokter kulit profesional. Hanya spesialis kesehatan yang berkualitas dapat merekomendasikan perawatan yang memadai dan efektif. Namun, jika bintik-bintik hitam yang tidak banyak dan tidak menyebabkan banyak ketidaknyamanan, Anda dapat mencoba untuk memecahkan masalah kulit ini sendiri.

Komedo muncul sebagai hasil produksi berlebihan sebum. Kontak minyak dengan kotoran yang menghambat pori-pori, dan kami memiliki bintik-bintik hitam kecil. Dengan demikian, untuk membersihkan kulit Anda harus menghapus sebum dan kotoran dari pori-pori. Meremas bukan keputusan terbaik, karena tekanan yang berlebihan dapat menyebabkan masalah lain dan terutama untuk penampilan merah, jerawat meradang.

Sebelum Anda mulai mencari yang efektif buatan obat, Anda perlu memahami bahwa menyingkirkan komedo tidak mudah. Namun, Anda mungkin menemukan banyak obat yang efektif yang akan membuat mereka kurang terlihat. Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa rekomendasi yang efektif yang akan membantu menghilangkan jerawat.

Scrubbing.

Jika Anda ingin menggosok daerah yang terkena, Anda pertama-tama perlu uap keluar. Anda dapat menggunakan rebusan herbal pengobat (seperti chamomile, calendula, sage, dll) Setelah daerah yang terkena dikukus, Anda dapat membersihkan wajah dengan scrub alami. Untuk membuat scrub Anda dapat menggunakan campuran serpih oat dicampur, kacang haricot dan kopi bubuk. Lembut menggosok wajah dengan campuran ini dan mencucinya dengan air dingin. Untuk menutup pori-pori Anda dapat menghapus wajah dengan sepotong mentimun atau tomat.

Gunakan Natural Lotion

Tidak perlu memiliki pengetahuan khusus untuk membuat pembersihan lotion. Hanya mengambil sepotong lemon, menempatkan beberapa tetes madu di atasnya dan menghapus daerah yang terkena dampak. Tinggalkan lotion selama beberapa menit dan mencuci adalah dengan air dingin.

Masker Homemade

Ada banyak masker buatan sendiri yang menyerap sebum yang berlebihan dan mempersempit pori-pori. Campur baking soda dengan sedikit air. Terapkan bubur ini pada daerah yang terkena dan biarkan selama sekitar lima belas menit. Cuci wajah dengan air bersih.

Ini hanya solusi alami beberapa yang dapat membantu menghilangkan jerawat dari pori-pori Anda. Dengan berselancar di Internet, Anda akan menemukan banyak tips yang efektif tentang bagaimana untuk menyingkirkan bintik-bintik hitam secara alami. Hanya mengambil waktu untuk melakukan penelitian yang layak.

No comments:

Post a Comment