Berurusan Dengan Jerawat: Cara Melakukannya?

Berurusan Dengan Jerawat: Cara Melakukannya?

Jika Anda membaca ini maka Anda mungkin memiliki beberapa masalah dalam cara menangani jerawat. Pertama dan terpenting, itu bukan makanan yang menyebabkan jerawat - dalam banyak kasus. Jerawat biasanya muncul ketika pori-pori kulit Anda mendapatkan tersumbat oleh sel-sel kulit mati atau minyak dari kosmetik berbasis minyak dan / atau lotion wajah. Hal ini juga dapat karena kulit jenis Anda berminyak. Kulit berminyak juga memiliki manfaat seperti tampilan yang lebih muda dan rasanya terlalu besar.

Namun, jika jerawat Anda yang mengganggu Anda bahwa banyak yang Anda benar-benar perlu untuk memperbaiki itu, maka saya memiliki beberapa tips di sini bagi Anda untuk berurusan dengan itu.

Saat ini ada begitu banyak penyebab dari- dan pengobatan untuk jerawat yang sulit untuk memahami dan menentukan apa sebenarnya penyebab nyata untuk itu, karena setiap orang berbeda dan bereaksi berbeda pada obat dan perawatan.

Omega-3 dan Jerawat

Hal ini diyakini oleh beberapa ilmuwan bahwa Omega-3 akan membantu Anda menyingkirkan jerawat, namun mereka belum dapat membuktikan hubungan langsung. Ilmuwan saya bicarakan telah melakukan penelitian di mana mereka telah mempelajari lima orang dengan jerawat, dari usia 18 sampai usia 23. Mereka memberi penderita ini jerawat suplemen yang berisi dosis Omega-3. Mereka telah mengikuti lima penderita untuk selama dua bulan, dan mencatat penurunan yang signifikan dalam jerawat bahwa mereka menderita.

Pada awal ayat ini saya menulis '' tidak mampu memberikan link langsung "karena ilmuwan ini juga mempertimbangkan fakta bahwa ini bisa menjadi akibat plasebo efek.

Antibiotik dan Jerawat

Produk buyable tanpa resep, seperti Clearasil atau -Nama memilih Anda di sini-membuktikan cukup memadai bagi kebanyakan orang untuk mengontrol jerawat mereka. Namun ini umumnya merupakan strategi jangka pendek, dan dalam jangka panjang produk ini berakhir menjadi sia-sia dan membuang-buang waktu, tenaga dan uang. Jika Anda benar-benar membutuhkan bantuan Anda harus mengunjungi dokter kulit Anda yang dapat memberikan informasi yang lebih akurat, tetapi tidak mengambil semua dermatologists mengatakan untuk sebuah fakta, baik. Seperti yang saya katakan, ada begitu banyak penyebab dari- dan perawatan untuk jerawat yang Anda hanya harus mencoba untuk menemukan apa yang bekerja untuk Anda dan dalam beberapa kasus dokter kulit tidak akan dapat memberikan jawaban yang Anda cari. Obat jerawat cenderung mempengaruhi orang-orang berbeda pada jenis kulit, klasifikasi dan tingkat keparahan. Untuk mendapatkan hasil yang baik untuk perawatan Anda, Anda harus menunggu setidaknya hingga 4 sampai 6 minggu untuk melihat apakah ada perbaikan apapun sebelum beralih ke metode yang berbeda (imho, Anda harus menunggu lebih lama, tapi itu benar-benar terserah pada Anda). Kesabaran adalah suatu kebajikan ketika memerangi jerawat.

Berikut adalah beberapa tips untuk Anda untuk membantu Anda mencegah atau mengurangi jerawat, gunakan tips ini risiko Anda sendiri - dan dengan beberapa penelitian, tentu saja!

Carilah produk yang diberi label "non-comedogenic". Apa ini berarti, adalah bahwa produk berbasis air dan dengan demikian tidak berbasis minyak. Hal ini dapat membantu mengurangi penyumbatan pori-pori Anda.

Cuci wajah Anda dua kali sehari dengan air hangat, untuk membersihkan sel-sel kulit mati.

Jika Anda melakukan olahraga-kegiatan yang melibatkan mengenakan topi atau apa pun yang Anda masukkan di kepala Anda, cuci sebelum memakai Anda setiap kali! Ini juga termasuk ikat kepala.

Minum air, jangan berlebihan, tapi pastikan Anda mendapatkan cukup setiap hari. Hal ini tergantung pada orang berapa banyak air yang Anda butuhkan. Air membantu saluran pencernaan Anda bergerak dan memastikan bahwa kulit Anda tidak terbebani oleh limbah bahwa sistem tubuh Anda tidak bisa menangani.

Mendapatkan cukup nutrisi untuk kulit Anda, ini berarti tetap dingin pada lemak dan gula. Aku tahu aku mengatakan bahwa jerawat tidak ada hubungannya dengan diet Anda, tapi makan sehat berarti Anda akan merasa lebih baik dan merasa lebih baik memberi Anda kurang stres dan kurang stres, pada gilirannya, berarti kurang jerawat!

Punya Alergi? Beberapa alergi makanan menyebabkan jerawat, beberapa hal yang kebanyakan orang cenderung makan hal-hal seperti produk susu. Mencoba dan melakukan tes alergi - Anda mungkin menemukan sesuatu yang Anda tidak tahu sebelumnya.

Kulit kotor adalah pencipta jerawat dalam banyak kasus, sehingga mencoba dan menghindari lingkungan yang kotor. Bersihkan seprai Anda sekali seminggu dan menjaga kamar Anda bersih.

Apakah Anda berpikir matahari baik untuk kulit Anda? Nah, itu tidak, matahari berfungsi untuk menutupi jerawat Anda sementara ia tidak memiliki manfaat tambahan. Mendapatkan beberapa matahari, tapi jangan berlebihan dan pasti tidak melakukannya hanya untuk menyingkirkan jerawat Anda.
Ingat, kesabaran adalah suatu kebajikan ketika memerangi jerawat.

No comments:

Post a Comment