Sembilan Makanan Terbaik Untuk Tetap Kulit Kering Anda Gizi



Musim dingin bisa menjadi mungkin musim yang paling berbahaya bagi kulit Anda. Suasana dingin dan kering bisa dengan mudah mengeringkan kelembaban alami pada kulit Anda.

Setelah pabrik pelembab alami Anda dimatikan maka itu sambutan tanda besar untuk semua jenis noda kulit terutama jerawat.

Setelah Anda berada di teka-teki itu, Anda buru-buru ke toko medis terdekat untuk mendapatkan beberapa solusi kulit over-the-counter mahal untuk memperbaiki kerusakan kulit Anda. Masalahnya adalah bahwa produk ini pergi jauh untuk memerangi jerawat dan kulit kering.

Produk-produk ini tidak benar-benar melembabkan kulit dari dalam ke luar. Kemungkinan besar dua hal buruk bisa terjadi. Anda kehilangan uang Anda membeli solusi kulit mahal dan mungkin bisa menjadi salah satu yang mungkin tidak cocok untuk kulit Anda sehingga memperburuk kondisi kulit Anda.

Dalam rangka untuk memiliki kulit ekstra lembut, Anda hanya dapat memperoleh barang-barang langsung dari lemari dapur Anda. Ada pasti penghemat uang dan cara yang sangat aman untuk merawat kulit Anda.

Seperti pepatah lama, Anda adalah apa yang Anda makan. Anda dapat membuat makanan makan yang menjaga kulit Anda kenyal dan halus mudah dan lezat pada waktu yang sama. Di bawah ini saya telah terdaftar sembilan item yang sangat umum untuk menyehatkan kulit kering Anda. Ini juga merupakan cara yang sangat baik dan alami untuk mencegah jerawat.

1. Air

Sebanyak bumi ditutupi oleh tujuh puluh persen air sehingga hampir sebanyak dalam tubuh manusia. Jadi itu benar-benar sangat penting untuk menjaga tubuh kita terhidrasi dengan baik sepanjang waktu untuk air adalah bahan bakar alami kita.

Cara untuk melakukannya adalah hanya dengan hanya minum banyak air setiap hari. Air membantu dengan sirkulasi kulit dan memberikan nutrisi ke sel-sel kulit. Itu membuat kulit Anda tampak lebih kencang dan membuatnya bertindak sebagai perisai untuk seluruh tubuh Anda.

Air juga membantu untuk mengedarkan darah dan dengan demikian terus-menerus memberikan oksigen ke otot-otot Anda. Jangan hanya menunggu sampai Anda merasa haus untuk minum air. Anda harus terus minum sepanjang hari, tetapi juga tidak terlalu banyak.

Tanda-tanda kirim-kisah pertama tubuh Anda membutuhkan air bibir kering dan telapak tangan kering. Jadi, Anda perlu menyadari itu dan mendengarkan tubuh Anda.

2. Alpukat

Buah ini jelas perlu disebutkan di sini. Memiliki sumber indah vitamin C, E dan mengandung lemak tak jenuh tunggal. Mereka asam lemak yang secara medis terbukti lemak sehat.

Lemak ini benar-benar membantu perangkap kelembaban kulit dan mempromosikan elastisitas kulit Anda. Cara terbaik untuk menambahkan alpukat untuk diet Anda adalah untuk makan drizzled dengan minyak zaitun dan garam atau Anda bahkan dapat menambahkan beberapa untuk salad dan sandwich.

3. Ikan

Ikan mengandung lemak omega-3 yang memperkuat sel-sel kulit. Ini membantu melindungi kulit kita dari sinar UV dari cahaya matahari dan bahkan mencegah kanker. Hal ini juga membantu untuk mengurangi peradangan kulit.

Ada begitu banyak spesies ikan di dunia. Tapi yang adalah orang-orang yang benar-benar bermanfaat bagi kulit kita ketika dikonsumsi? Saya akan menyebutkan beberapa dari mereka di sini.

Salmon, herring, sarden, mackerel, ikan asin dan rainbow trout semua melakukan hal-hal menakjubkan untuk kulit Anda. Ada beberapa ikan yang mengandung tinggi selenium terutama pada ikan tuna. Selenium melindungi elastin di kulit Anda dan membantu mereka untuk tetap kenyal, halus dan kencang.

Anda dapat menambahkan ikan yang disebutkan di atas dalam diet Anda dengan cara apapun yang Anda inginkan. Yang terbaik untuk uap atau mendidih sebelum dikonsumsi. Tidak pernah makan mereka goreng.

4. Jeruk Sayuran

Sayuran yang memiliki pigmentasi kuning dan oranye kaya akan beta-karoten. Mereka terkenal ramah untuk kulit kita. Ini bertindak sebagai antioksidan yang membantu melawan kulit kering dan melindungi dari sinar matahari berbahaya dan lingkungan polutan.

Sayuran ini terutama mengandung vitamin A dan C yang penting dalam membantu memperbaiki jaringan tubuh kita dan memproduksi kolagen. Cara terbaik untuk mengkonsumsi sayuran ini adalah untuk memasak mereka karena mereka memberikan lebih banyak beta-karoten saat dimasak.

Anda dapat mencoba memanggang atau menumis mereka. Sauteeing adalah metode dimana Anda menggunakan sedikit minyak dalam wajan di atas api dangkal relatif tinggi. Sayuran yang layak disebut adalah ubi jalar, aprikot, wortel, melon, paprika merah, mangga, labu dan pepaya.

5. Extra Virgin Olive Oil

Minyak ini datang sebagai produk kecantikan semua tujuan. Minyak zaitun diproduksi dengan menggiling seluruh zaitun dan ekstraksi minyak yang berasal dari itu. Ini adalah lemak yang diperoleh dari zaitun itu sendiri.

Muncul dalam kelimpahan vitamin E dan lemak baik. Jika dimakan, ini akan membantu untuk melembabkan kulit dari dalam dan luar jika diaplikasikan sebagai topikal. Manfaatnya tidak berhenti di situ. Hal ini dapat melakukan keajaiban untuk rambut Anda membuat mereka sehat, kuat dan memberikan bersinar bagus untuk itu. Hal yang sama berlaku untuk kuku jari Anda juga.

Anda dapat menggunakannya sebagai pengganti mentega atau margarin di dressing, resep dan juga untuk menumis.

6. Bayam & berdaun hijau

Sayuran hijau terutama yang lebih gelap adalah daya penuh secara alami dengan banyak besi, asam omega-4 lemak, vitamin A, B dan E. Semua unsur-unsur alam ini dikenal untuk melindungi kulit dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Bahkan bentuk kimia yang ditemukan dalam bayam dan sayuran hijau lainnya bertindak sebagai antioksidan. Yaitu fitokimia dan folat membantu untuk melembabkan kulit dan menyimpannya dalam merah muda kesehatan.

Ada banyak cara untuk memasak dan memakannya. Salah satu cara terbaik adalah dengan uap mereka dan makan sebagai lauk. Anda juga dapat menikmatinya dengan salad ditaburi dengan minyak zaitun bersama dengan alpukat. Panggang jika Anda harus, kemudian pergi untuk hijau kokoh seperti kale.

7. Kacang & Biji

Nama Anda dan Anda mendapatkannya. Kacang-kacangan dan biji-bijian memiliki semua nutrisi yang Anda butuhkan dikemas di dalamnya. Mereka terutama mengandung asam lemak omega-3, vitamin A, B dan E, mineral dan lemak tak jenuh tunggal dan selain itu sejumlah antioksidan.

Semua ini akan membantu untuk melembabkan kulit dan mempromosikan elastisitas. Manfaat lainnya regenerasi sel-sel tubuh dan menawarkan perlindungan terhadap polusi dan radikal bebas.

Terutama biji rami dan minyak biji rami kaya akan serat dan mengandung omega-6 asam linolic yang membantu untuk memecah prostaglandin. Mereka terutama terkenal untuk digunakan dalam program penurunan berat badan.

Biji bunga matahari, biji labu, pistachio, almond, hazelnut dan kenari semuanya mengandung ini beberapa kombinasi dari bahan-bahan pro-kulit yang sehat. Cara mengkonsumsinya tidak terbatas.

Anda dapat menikmati makan mereka sebagai camilan di moderasi karena mereka padat kalori. Anda dapat membakar mereka ke muffin, taburi mereka di yogurt dan sereal untuk rasa dan bahkan menambahkannya sebagai topping untuk hidangan populer seperti ayam panggang atau ikan.

8. Buah

Mereka perlu diperkenalkan lagi. Buah selalu menjadi andalan untuk gaya hidup sehat. Buah terutama mereka yang adalah orang-orang tropis air padat membantu untuk melembabkan dan melindungi kulit Anda.

Penduduk umum mereka yaitu tingkat tinggi vitamin A dan C dan beberapa antioksidan kuat. Mereka juga membantu meningkatkan produksi kolagen dan membantu menjaga perusahaan kulit Anda dan lentur.

Buah umum yang membantu untuk meningkatkan kulit Anda mangga, jeruk, nanas, stroberi, blueberry, semangka dan jeruk bali. Semua ini hampir tidak ada biaya apapun dan dapat dengan mudah dibeli di setiap supermarket di dekatnya.

Mereka dapat semua dimakan sebagai camilan lezat sendiri atau dipotong-potong sebagai salad buah. Anda pasti bisa makan mereka dengan sereal dan sebagai topping yoghurt. Saya akan memberikan resep yang sangat sederhana untuk makan kulit-perlindungan.

Memotong stroberi menjadi salad bayam. Kemudian gerimis pada mereka dengan minyak zaitun dan beberapa cuka. Ini akan menjadi sangat lezat dan makanan sehat. Anda mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia.

9. Telur

The sulfer dan lutein dalam telur membantu untuk mempromosikan hidrasi kulit dan elastisitas sedangkan protein kaya mereka membantu dengan regenerasi sel. Telur adalah salah satu bahan yang paling umum digunakan di beberapa perawatan kecantikan.

Anda akan telah mendengar tentang masker telur yang Anda berlaku untuk wajah dan leher. Anda perlu untuk memisahkan putih dari kuning dan cambuk mereka sampai mereka menjadi berbusa atau krim.

Kemudian menerapkannya dengan lembut dalam gerakan ke atas dan memungkinkan mereka untuk kering selama sekitar 15 menit.

Bilas mereka dengan air hangat.

Untuk konsumsi bijaksana, Anda bisa merebus penuh atau setengah. Anda harus berhati-hati dengan makan-arik telur dan telur secukupnya goreng meskipun mereka lezat.

Jadi di sana Anda memilikinya. Sembilan makanan yang disebutkan di sini adalah murah dan dapat dengan mudah didapat. Mereka mungkin adalah sumber alami terbaik dari bahan-bahan alami yang digunakan untuk pengobatan rumah.

Anda dapat memiliki masing-masing dari mereka dalam kehidupan sehari-hari Anda dan bahkan mungkin dan mudah kombinasi dari mereka bagi Anda untuk menjalani hidup dengan kulit terhidrasi dengan baik selama 24 jam. Kulit kering untuk Anda akan menjadi sesuatu dari masa lalu.

No comments:

Post a Comment