Hair Styling Produk Dan Pengaruh mereka Pada Jerawat

Hair Styling Produk Dan Pengaruh mereka Pada Jerawat

Anda tahu untuk menjaga tangan Anda dari wajah Anda ketika Anda breakout rawan. Anda mungkin bahkan melihat bahwa hal-hal seperti telepon Anda dapat menyebabkan jerawat di sekitar telinga dan garis rahang ketika mereka sering digunakan dan jarang dibersihkan. Ternyata; hampir semua hal dapat memiliki efek jerawat-memproduksi jika menyentuh wajah Anda, termasuk rambut Anda. Jika Anda berurusan dengan jerawat dewasa dan tidak bisa menendang, Anda harus melihat pada rutinitas perawatan rambut Anda untuk melihat apakah ada pori-penyumbatan lurkers tersembunyi di produk styling rambut Anda, atau kebiasaan rambut lain yang menyebabkan Anda untuk keluar.

Kebiasaan buruk rambut # 1: Membiarkan Hal Sentuh Wajah Anda
Poni tampak seperti solusi yang sempurna ketika Anda memiliki jerawat di dahi - mereka menyembunyikan semua bukti jerawat! Tetapi poni juga dapat berkontribusi terhadap penyebaran sebum, atau minyak, di wajah Anda, dan dapat menjaga Anda dari menyingkirkan jerawat. Jika Anda menggunakan pelembab rambut, semprotan atau mousse, mereka dapat meninggalkan residu pada kulit Anda, dan jika Anda memiliki kulit kepala berminyak, memungkinkan kunci Anda untuk menyentuh kulit Anda dapat mentransfer minyak yang ke wajah Anda, yang dapat menyebabkan jerawat. Solusi: Jika Anda memiliki poni, pin mereka jauh dari wajah Anda saat Anda membersihkan noda, dan hindari menggunakan produk penghasil minyak di 'do Anda.

Bad Hair Kebiasaan # 2: Memilih Kimia-Laden Produk
Sama seperti memilih untuk menggunakan produk perawatan kulit organik wajah, menempel produk perawatan rambut organik adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk mencegah jerawat. Banyak shampo rambut dan bantuan styling mengandung bahan kimia seperti minyak bumi dan sodium lauryl sulfate, yang keduanya dapat menyebabkan membangun berminyak pada kulit jika sikat wajah Anda. Selain itu, jika minyak bumi akan pada kulit Anda, itu dapat mencegah dari bernapas dengan benar, sehingga akan lebih sulit untuk menyingkirkan noda. Solusi: Organik produk kecantikan tidak mengandung bahan kimia ini atau yang lainnya, sehingga ketika Anda menggunakannya pada kunci Anda, mereka tidak akan menyebabkan jerawat jika mereka datang dalam kontak dengan wajah Anda.

Bad Habit rambut # 3: Tidak Pembersihan Sering Cukup
Beberapa orang memilih untuk hanya mencuci rambut mereka setiap lain atau setiap hari ketiga. Namun, tidak peduli berapa banyak roti masker berantakan rahasia kotor-mane Anda, itu tidak mengubah fakta bahwa minyak rambut Anda meningkat dari waktu ke waktu jika Anda tidak membersihkan penumpukan. Untuk alasan ini, itu benar-benar penting untuk mencuci rambut Anda secara teratur. Solusi: Jika Anda memutuskan untuk melewatkan hari sesekali, tarik rambut Anda dari wajah Anda sehingga Anda tidak akan menyebar setiap kelebihan minyak. Akhirnya, pastikan Anda mencuci tangan Anda setelah Anda menerapkan mousse atau serum jadi jika Anda menyentuh wajah Anda, produk tidak akan mendapatkan pada kulit Anda.

No comments:

Post a Comment