Mengalahkan Penyebab Jerawat

Mengalahkan Penyebab Jerawat

Penyebab Jerawat

Bagaimana kita menangkis penyebab jerawat? Tidak ada waktu yang baik untuk pelarian, tapi mereka selalu tampaknya menjadi yang terburuk pada waktu yang paling nyaman. Gunakan saran ini untuk membantu Anda melalui hari-hari sulit.

Artikel ini akan mengajarkan Anda beberapa cara untuk meningkatkan kualitas kulit Anda dan memerangi penyebab jerawat. Faktor utama ketika datang untuk memerangi penyebab jerawat, adalah memeriksa diet Anda. Makan banyak junk food mengurangi kapasitas sistem tubuh Anda untuk melawan infeksi. Sebuah rencana makan sehat berfokus pada mengkonsumsi berbagai makanan bergizi, termasuk buah-buahan dan sayuran yang kaya nutrisi. Cobalah untuk membatasi diet Anda untuk bersandar daging. Juga, memotong kelebihan gula dari diet Anda. Mengonsumsi makanan sehat akan memberikan tubuh Anda semua nutrisi yang dibutuhkan untuk melakukan sebagaimana mestinya.

Hidrasi yang tidak tepat

Tinggal terhidrasi adalah penting juga. Air besar di pembilasan sistem. Sementara soda mungkin lezat, mereka tinggi gula dan kafein, dan hanya memuaskan dahaga Anda untuk waktu yang singkat. Soda dapat mendatangkan malapetaka sebagai salah satu penyebab jerawat. Minuman ini tidak bergizi memuaskan atau hydrating. Anda harus memilih untuk minum ton air untuk menjaga tubuh Anda terhidrasi dengan baik. Jika itu adalah kurangnya gula dalam air yang repels Anda dari minum itu, Anda dianggap membuat segelas jus segar? Hal ini sangat sederhana untuk membuat jus segar jika Anda memiliki juicer dan buah-buahan dan sayuran segar. Anda akan mendapatkan lebih banyak nutrisi dari jus segar siap daripada dari botol atau beku jus. Jika Anda perlu alasan lain untuk berinvestasi di juicer, jus juga akan membuat kulit Anda lebih sehat.

Kimia Harsh

Hindari bahan kimia saat membersihkan kulit Anda. Bahan kimia dapat mengeringkan kulit Anda dan adalah beberapa pelanggar terburuk ketika datang ke penyebab jerawat. Selalu mencoba untuk mencari alami, pembersih lembut yang tidak menggunakan bahan kimia keras. Apakah Anda dianggap minyak pohon teh?

Bawang putih, meskipun bau, adalah solusi jerawat yang baik. Bawang putih memiliki sifat antibiotik alami. Hanya menghancurkan beberapa siung bawang putih segar, dan menerapkan bawang putih cincang ke daerah yang terkena. Tidak mendapatkan bawang putih dalam atau di sekitar mata Anda. Meskipun kulit Anda mungkin pintar sedikit ketika Anda menerapkannya, sifat antibiotik bawang putih cepat akan menyerang infeksi. Terapkan aplikasi bawang putih, dan biarkan curam wajah Anda dalam minyak; kemudian, bilas secara menyeluruh dan tepuk kering.

Miskin Kualitas Produk

Dalam kebanyakan kasus, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Beberapa tambahan dolar untuk kualitas produk - dapat menyelamatkan Anda dari harus mengeluarkan uang untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh produk standar. Sebuah masker yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti tanah liat adalah cara terbaik untuk perusahaan kulit Anda. Hal ini juga menghilangkan minyak ekstra kulit Anda. Pastikan untuk bilas masker off setelah telah kering, dan kemudian bilas wajah Anda dengan baik. Gunakan lembut, handuk penyerap lembut kering wajah Anda. Jika ada residu dari masker tetap pada kulit Anda, hapus dengan beberapa witch hazel pada bola kapas.

Tegangan

Kesehatan secara keseluruhan kulit Anda dapat mengambil hit besar dari stres. Stres akan melemahkan kondisi fisik umum Anda. Ini bisa membuat kulit Anda lebih cenderung menyerah pada infeksi. Cobalah untuk mengurangi stres Anda untuk memiliki kehidupan yang lebih baik dan lebih baik mencari kulit.

No comments:

Post a Comment