Apakah Susu dan Hormon Penyebab Jerawat Jerawat?

Apakah Susu dan Hormon Penyebab Jerawat Jerawat?

Menurut penelitian terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of Academy of Nutrition and Dietetics, mengkonsumsi diet indeks glikemik tinggi atau konsumsi tinggi diary mungkin memiliki efek pada jerawat. Dengan ini, terapi nutrisi medis sekarang dianggap sebagai salah satu kemungkinan pengobatan jerawat.

Juga, seorang profesor dermatologi di Northwestern telah berkomentar bahwa perubahan hormonal juga dapat menyebabkan jerawat. Hal ini mengingat fakta bahwa mereka yang mencari bantuan untuk jerawat tidak terbatas hanya untuk remaja, tetapi banyak orang dewasa juga mencari perawatan profesional untuk kondisi ini.

Sementara masih ada perdebatan terus-menerus tentang apakah jenis makanan tertentu yang memicu jerawat, yang bunga tinggi dalam terapi gizi medis sebagai kemungkinan bantuan jerawat telah diaduk kebutuhan untuk penelitian lebih di daerah ini. Memang, sebuah penelitian baru berjudul "Jerawat: Peran Terapi Gizi Medis" akan diterbitkan Maret 2013 oleh Journal of Academy of Nutrition and Dietetics. Pada kenyataannya, temuan baru menantang penelitian sebelumnya yang dilakukan dalam dekade terakhir, yang telah dianggap diet tidak penyebab jerawat. Anehnya meskipun, jalan kembali pada tahun 1800-an, yang konsumsi lebih dari makanan manis seperti cokelat dan gula, telah diyakini menyebabkan jerawat. Sepertinya ada beberapa kebenaran cerita ini istri tua 'setelah semua !. Tujuan dari penelitian tersebut adalah untuk lebih mengungkap penyebab dan efek dari diet dan jerawat yang mendasari.

Pada kenyataannya, temuan baru menantang penelitian sebelumnya yang dilakukan dalam dekade terakhir, yang telah dianggap diet tidak penyebab jerawat. Anehnya meskipun, jalan kembali pada tahun 1800-an, yang konsumsi lebih dari makanan manis seperti cokelat dan gula, telah diyakini menyebabkan jerawat. Sepertinya ada beberapa kebenaran istri ini kisah lama setelah semua!

Terlepas dari bagaimana studi rinci ini akan berjalan dengan baik, profesional medis kini telah disarankan untuk mempertimbangkan konseling diet sebagai pilihan ketika memberikan bantuan jerawat untuk masalah jerawat dewasa.

Jadi, bagaimana jika jerawat Anda sedang hormon didorong? Apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu?

Untuk satu hal, Anda bisa berlangganan rutin pembersihan wajah setiap hari, diikuti oleh pengelupasan kulit, dan menggabungkan dengan penggunaan krim dengan asam salisilat sebagai bahan aktif. Di sisi lain, jika Anda ke perawatan jerawat alami, mudah pengobatan rumah jerawat seperti dengan penggunaan labu atau bahkan teh celup chamomile dapat membantu juga.

Selain itu, menahan diri dari jerawat bermunculan Anda benar-benar dapat membantu mengurangi terjadinya bekas jerawat. Beberapa perawatan bekas luka jerawat alami seperti menggunakan minyak zaitun, lidah buaya dan bahkan baking soda sebenarnya dapat membantu mempercepat proses penyembuhan luka tersebut.

No comments:

Post a Comment