Hiperpigmentasi Pengobatan: Solusi Spa Kualitas Mencampak Spot gelap dan Patch

Hiperpigmentasi Pengobatan: Solusi Spa Kualitas Mencampak Spot gelap dan Patch

Hiperpigmentasi tidak berbahaya; setidaknya itulah yang Dokter akan mengatakan. Tetapi jika Anda menderita dari itu, Anda tahu bahwa itu mempengaruhi bagaimana Anda merasa tentang diri Anda. Ini membuat Anda sadar diri tentang penampilan Anda dan membuat Anda kurang percaya diri. Ekspresi tersebut sering diulang "kecantikan hanya kulit luarnya". Tapi tidak ada yang dangkal atau sia-sia tentang keinginan untuk menyingkirkan bintik-bintik gelap yang Anda tahu bahwa Anda tidak dilahirkan dengan. Bergembiralah dan mari kita melakukan sesuatu tentang hal itu!

Anda tahu Anda memiliki itu, jadi apa yang bisa Anda lakukan untuk mengobatinya?

Bagaimana mengobati hiperpigmentasi tergantung pada penyebab yang mendasari dan beratnya. Ada terapi obat dan perawatan laser yang Anda mungkin sudah membaca tentang dan jika demikian, Anda harus tahu bahwa pengobatan ini sebaiknya diserahkan kepada profesional. Meskipun terapi cahaya telah membuat kemajuan yang signifikan, bahkan tenaga profesional pertama akan melakukan tes tempat di patch kulit hanya untuk memastikan bahwa pengobatan tidak akan membuat kondisi lebih buruk.

Ada alternatif alami untuk metode ini invasif yang menghasilkan hasil yang bagus dan yang dapat Anda lakukan di rumah. Di sinilah Anda harus memulai proses tersebut. Kemudian, saya akan menyebutkan sesuatu tentang pencegahan tapi pada saat ini, saya mengasumsikan bahwa Anda sudah memiliki semacam hiperpigmentasi yang Anda ingin meringankan.

Karena jerawat adalah penyebab utama hiperpigmentasi, kita akan fokus pada kondisi kulit tertentu. Ini mungkin bukan penyebab langsung dari kondisi tertentu, tapi solusinya adalah sama.

Pasca inflamasi Hiperpigmentasi (PIH) adalah istilah medis untuk menggambarkan bintik-bintik gelap dan patch yang dihasilkan dari beberapa jenis peradangan, paling sering sebagai reaksi terhadap jerawat. Jerawat hiperpigmentasi kadang-kadang bingung dengan jaringan parut. Tapi keduanya sangat berbeda. Jerawat jaringan parut kerusakan yang terjadi jauh di dalam kulit sedangkan hiperpigmentasi jerawat terjadi lebih dekat ke permukaan di mana sel-sel pigmen berada.

Pendekatan terbaik untuk hiperpigmentasi jerawat adalah kulit kimia.

Jika Anda telah mengangkat jerawat, Anda perlu untuk mencegah robek kulit. Hal ini bisa membuat situasi lebih buruk dan dapat menyebabkan penggelapan lebih lanjut dari kulit yang meradang. Satu-satunya cara Anda dapat menghapus sel-sel kulit gelap tanpa menggosok adalah dengan kulit kimia di rumah yang aman namun efektif. Mengapa "di rumah"? Berikut adalah analogi: Jika Anda pernah bakar Anda tahu bahwa ada dua teknik dasar memasak: "tinggi dan cepat" versus "lambat dan rendah". Bila Anda ingin cepat panggangan burger atau hotdog, Anda menggunakan api yang tinggi dan membiarkan daging duduk hanya beberapa menit. Tidak ada yang salah dengan teknik ini namun untuk menghasilkan paling lezat, hidangan gurih, tidak ada yang mengalahkan panas rendah dan beberapa jam memasak. Saya membuat analogi ini untuk menggambarkan perbedaan antara super-kuat perawatan kulit kimia yang ditawarkan oleh ahli kecantikan dan Dermatologists versus kurang kuat tapi bisa dibilang metode yang lebih aman untuk pengobatan hiperpigmentasi yang: melakukannya sendiri, di rumah, selama periode beberapa minggu.

Saya telah membaca tak terhitung penawaran oleh wanita yang telah mengalami luka bakar dan mengelupas kulit karena aplikasi yang tidak benar bahan kimia kulit super kuat dan ini adalah mengapa saya tidak merekomendasikan bahwa pengobatan terutama ketika ada alternatif alami yang tersedia.

Kualitas Spa kulit wajah tanpa "terbakar".

Alpha dan Beta Hydroxy Acid (AHA dan BHA) terjadi secara alami di tebu, buah, susu dan sayuran. Mereka membubarkan "lem" yang mengikat sel-sel mati pada permukaan kulit dan mereka mendorong pembentukan kolagen pada kulit. Mereka dapat digunakan selama periode minggu dan disesuaikan sesuai kebutuhan berdasarkan hasil yang Anda lihat.

Asam ini bekerja dengan keringanan hanya kulit yang lebih gelap. Mereka menargetkan perubahan warna tetapi membiarkan kulit tidak terpengaruh saja. Sebuah mengupas wajah adalah yang paling efektif dalam 10 menit pertama dari aplikasi. Setelah saat itu tingkat pH kulit Anda akan meningkat dan menetralkan asam. Hal ini umumnya terjadi jika Anda menggunakan asam alpha atau beta hydroxy dengan konsentrasi yang kurang dari 5%. Asam dengan konsentrasi yang lebih tinggi akan terus aktif untuk membagikan lagi. Untuk menetralkan asam, yang harus Anda lakukan adalah bilas wajah Anda dengan air. Ini akan meningkatkan tingkat pH kulit Anda dan menghentikan proses. Ini aman, lembut dan terbaik dari semua, efektif!

Dua dari AHA yang paling sering digunakan adalah asam glikolat dan laktat. Asam glikolat yang terbaik pada kulit yang seimbang, tidak terlalu kering atau terlalu berminyak. Asam laktat adalah AHA paling ringan dan karena itu adalah pilihan yang lebih baik untuk kulit yang cenderung kering atau sensitif. Hal ini juga ideal untuk kulit dewasa, karena meningkatkan hidrasi karena mengendur dan larut sel kulit mati. Asam salisilat saat ini hanya beta hydroxy acid yang digunakan untuk pengelupasan kulit. Ini adalah zat alami yang ditemukan dalam berbagai tanaman seperti kulit hitam willow, kulit kayu slippery elm, kakao, yarrow, cengkeh dan birch Bark, hanya untuk beberapa nama. Selain pengelupasan kulit, asam salisilat adalah agen antiseptik dan antibakteri ampuh, sehingga memiliki tujuan ganda di kedua pengobatan hiperpigmentasi dan jerawat.

Perlindungan matahari tidak hanya untuk orang-orang dengan kulit yang adil.

Kesalahpahaman yang umum adalah bahwa orang-orang dengan kulit lebih gelap perlu khawatir kurang tentang kerusakan akibat sinar matahari daripada mereka yang memiliki kulit terang. Meskipun benar bahwa pigmen alami Anda akan menawarkan beberapa perlindungan terhadap efek merusak dari matahari, kulit coklat masih rentan terhadap bercak dan perubahan warna. Selain jerawat, kerusakan akibat sinar matahari adalah penyebab utama hiperpigmentasi dan itu juga yang paling dapat dicegah. Yang dibutuhkan adalah sedikit tabir surya diterapkan pada daerah wajah dan leher.

Jika Anda akan melakukan pengobatan hiperpigmentasi menggunakan chemical peel, Anda harus tahu bahwa Alpha Hydroxy Acid dan Beta Hydroxy Acid meningkatkan sensitivitas kulit Anda untuk matahari. Oleh karena itu, Anda harus memakai tabir surya (SPF 15, minimal) setiap hari dan membatasi paparan sinar matahari sementara mengobati hiperpigmentasi tersebut. Anda harus terus menggunakan tabir surya setiap hari bahkan setelah Anda telah berhasil menjalani pengobatan, untuk melindungi kulit Anda dari efek berbahaya dari sinar ultra violet.

Mulai sekarang! Sebuah mengupas wajah mudah dilakukan, itu aman dan efektif jika dilakukan dengan benar dan dapat dilakukan dalam kenyamanan rumah Anda sendiri.

No comments:

Post a Comment