Minum Air untuk Clear Skin

Minum Air untuk Clear Skin

Hari ini saya ingin pergi lebih mendalam dengan air. Apa yang saya temukan dalam penelitian saya adalah bahwa kebanyakan orang yang memiliki jerawat adalah dehidrasi. Ketika saya punya jerawat, saya menyadari bahwa saya tidak minum cukup air dan ketika saya mulai minum lebih wajahku menjadi lebih jelas dan lebih jelas.

Salah satu hal terbesar yang dapat Anda lakukan jika Anda memiliki jerawat adalah dengan hanya minum air yang cukup. Anda perlu untuk flush racun dan detoksifikasi aliran darah Anda. Hal ini juga membantu nutrisi dan mineral untuk sel-sel kulit Anda.

Sebagai aturan umum, Anda akan minum 50% dari berat badan Anda dalam ons air setiap hari. Jika Anda bekerja di iklim hangat atau Anda bekerja, Anda mungkin harus minum 60% dari berat badan Anda dalam ons.

Katakanlah Anda menimbang £ 150, Anda ingin minum 75 ons setiap hari. Jika Anda memiliki botol yang mengatakan 30 ons, Anda harus minum 2 ½ dari mereka apa pun itu. Jika Anda 100 pound, Anda harus minum 50 ons setiap hari. Jadi hanya membagi berat badan Anda dalam setengah dan minum yang banyak ons ​​setiap hari.

Hal berikutnya yang saya ingin berbicara tentang air keran. Ini adalah sesuatu yang saya sarankan agar Anda tidak minum. Sejujurnya, akan lebih baik jika Anda tidak mandi atau mencuci muka Anda dengan itu. Apa yang saya sarankan adalah baik air murni atau musim semi.

Ada berbagai jenis air murni, dan benar-benar bagus yang biaya lebih dari seribu dolar, namun, lebih dari hidup Anda yang pemurni air adalah cara worth it. Anda mendapatkan air berkualitas tinggi setiap hari dan Anda tidak menempatkan racun ke dalam tubuh Anda.

Ada alasan mengapa saya tidak ingin Anda untuk minum air keran jika Anda memiliki jerawat karena mengandung sodium fluoride. Ini adalah bahan kimia beracun yang tidak baik atau tubuh Anda. Hal kedua yang tidak Anda inginkan dalam tubuh Anda adalah klorin (seperti kolam renang klorin). Hal ketiga adalah bahwa jejak logam juga dapat ditemukan di dalamnya seperti besi. Hal keempat dan mungkin hal terburuk tentang air keran selain fluoride adalah jejak obat farmasi. Ini konyol karena ketika Anda tidak diresepkan pada obat dan Anda meletakkan obat ini dalam tubuh Anda - itu tidak baik untuk Anda karena tubuh Anda akan bereaksi terhadap mereka dan yang mungkin akan menyebabkan lebih banyak jerawat, masalah kesehatan. Anda bisa merusak hati, usus Anda, kelenjar adrenal Anda, sistem ekstremitas, sirkulasi, jantung, paru-paru, dll Masalahnya adalah bahwa meskipun air keran adalah air yang paling tersedia.

Saya pribadi merekomendasikan musim semi atau air murni. Seperti saya katakan, sistem pemurnian di luar sana yang secara harfiah ribu dolar dalam harga. Tapi Anda bisa membeli mata air di galon - Saya membeli sendiri untuk $ 0,80 per galon dan itu cukup bagus. Satu-satunya masalah ketika Anda membeli galon air adalah bahwa dalam plastik. Plastik berisi sesuatu yang disebut PVA - bahan kimia yang mendapat di dalam air. Jadi bahkan ketika Anda minum air murni dari plastik, Anda mendapatkan PVA dalam air Anda. Jadi sebaiknya minum air dalam gelas.

Melakukan hal ini akan membantu kesehatan Anda lebih-semua dalam hidup Anda dan membuat Anda merasa lebih baik dan tetap sehat dengan kulit yang jelas. Anda akan melihat kulit Anda membersihkan dengan intake air yang cukup. Harap Anda telah belajar sesuatu dari ini dan memanfaatkannya. Anda juga dapat menggunakannya atau kehilangan itu.

No comments:

Post a Comment