Cara Hapus Up Tubuh Jerawat

Cara Hapus Up Tubuh Jerawat

Banyak orang yang menderita jerawat dewasa digunakan untuk melihat noda sesekali muncul di wajah mereka. Sementara jerawat tidak pernah merupakan pemandangan welcome, membersihkan mereka pergi cukup mudah dengan persenjataan yang tepat dari produk dan rutinitas perawatan kulit yang sehat. Namun, menemukan jerawat pada bagian lain dari tubuh Anda - seperti dada, punggung dan bahu - bisa mengerikan, karena mereka biasanya tidak pemandangan umum, dan kulit tebal mungkin tidak memungkinkan pengobatan jerawat biasa Anda untuk bekerja juga. Untungnya menyingkirkan noda di dada atau punggung tidak sulit, dan dengan kebiasaan pencegahan yang tepat, Anda dapat menyimpan bacne yang datang kembali.

Pada kenyataannya semua, jerawat tubuh dan kembali jerawat yang persis sama dengan wabah yang Anda lihat di wajah Anda. Noda yang disebabkan ketika pori-pori yang tersumbat, berkat sebum, atau minyak, yang menghasilkan kulit Anda. Tentu saja, bacne dapat diperburuk oleh kebiasaan Anda sehari-hari; mengenakan pakaian ketat yang terbuat dari kain non-bernapas dapat menjebak keringat dan minyak pada kulit. Tidak membersihkan kulit setelah berkeringat atau berolahraga dan meninggalkan pakaian berkeringat pada juga dapat memiliki efek ini. Selain itu, beberapa kain yang hanya lebih mengiritasi kulit daripada yang lain, dan dapat mencegah Anda dari efektif mendapatkan menyingkirkan jerawat.

Jika Anda perhatikan jerawat di punggung, lengan atau dada, bagaimana Anda pergi tentang menyingkirkan jerawat cepat? Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan metode yang sama seperti yang dilakukan pada wajah Anda, meskipun kulit wajah Anda lebih halus dari itu pada seluruh tubuh Anda, sehingga Anda mungkin bacne mampu menahan produk kuat.

Ketika penyembuhan jerawat, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah jelas daerah dan pastikan kulit bersih dan bebas dari kotoran - seperti sel minyak dan kulit mati berlebihan - mungkin. Sebuah pengelupasan kulit yang baik adalah mampu melakukan ini, jadi ambil beberapa scrub tubuh dan baik sikat bergagang panjang untuk punggung, atau bersih, nubby lap untuk dada atau di mana pun Anda tidak memiliki kesulitan mencapai. Terapkan scrub untuk sikat atau kain, dan pijat kulit dengan lembut di lingkaran. Setelah beberapa menit dari menggosok ringan, hop di kamar mandi dan bilas scrub dari kulit Anda.

Sementara Anda berada di kamar mandi, membiarkan air hangat membuka pori-pori Anda, dan busa dengan shower gel (atau jika dokter kulit Anda telah ditentukan itu, pembersih obat). Bilas setelah selesai. Selesai mandi rutin Anda, kemudian keringkan dengan handuk bersih.

Akhirnya, menerapkan pengobatan tempat seperti gel topikal atau penyembuhan gel pada daerah. Jika bacne Anda di lokasi di mana Anda memiliki kesulitan mencapai, Anda mungkin perlu untuk membungkus kain lap yang bersih sekitar akhir sikat bergagang panjang Anda, licin beberapa pengobatan Anda ke lap dan gosokkan di sekitar di punggung Anda untuk menutupi itu.

No comments:

Post a Comment